Amalan Ilmu Asihan Penarik Hati Lawan Jenis

Asihan Penarik Hati – Pengasihan ini tidak rumit dan sangat sederhana, tapi daya tariknya luar biasa, hanya saja lakunya sangat berat, pengasihan jenis ini berbentuk campuran antara bahasa arab dan jawa, perludiketahui sebetulnya mantra atau doa semua berasal dari bahasa arab, sehubungan kebanyakan di tanah jawa yang siar agama islam para wali maka tak heran berkat kemasyarakatannya bisa di padukan dengan bahasa jawa, akan tetapi masyarakat menganggap mantra yang dari bahasa jawa di sebut kejawen. padahal arti dari pada kata kejawen berasal dari kata jawi. jawi artinya jawa, jadi tidak perlu di persoalkan selagi di pergunakan dengan tujuan yang baik semua ikut baik.

Asihan Penarik Hati

Mantra Asihan Penarik Hati : Wassalaamu’alaikum ‘alaikum salaam, Duh, Allah Gusti, mugo-mugo jabang bayine…..(sebut nama yang di tuju) karo jabang bayiku di aworno dadi siji welas asih kersane Allah, Laa ilaaha ilallah,

Caranya : Sebelumnya harus mandi keramas, selanjutnya mutih 6hari 6malam dan malam ke7ngebleng 1hari 1malam. (ngebleng: artinya tidak makan dan minum tapi boleh berpergian dan boleh mandi dan tidur) .

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!