Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Mustajab

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Mustajab – Sebagai seorang manusia, kita pasti berharap untuk mendapat banyak rezeki dari Allah. Bentuk rezeki yang kita harapkan pun bermacam macam, bisa berupa materi ataupun non materi. Rezeki berupa materi dapat seperti uang yang banyak, gaji yang tinggi, sampai jabatan yang mentereng. Sedangkan rezeki yang non-materi contohnya adalah kesehatan, keselamatan, serta kebahagiaan.

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki

Tetapi, sebagai seorang muslim, jangan lupa untuk mengutamakan keberkahan atas setiap rezeki yang kita terima. Mengharap keberkahan rezeki berarti kita tidak cuma berharap rezeki tersebut bermanfaat untuk dunia, tapi juga bermanfaat untuk akhirat kita. Oleh sebab itu, kita diwajibkan untuk memperhatikan cara kita mencari rezeki, baik dengan bekerja ataupun berdoa.

Sebaiknya, kita mulai untuk membiasakan diri untuk sholat tahajud serta sholat witir karena Allah di waktu sepertiga malam merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa. Sehabis sholat, bacalah dzikir serta sholawat, kemudian bacalah,

Allahummaf tahlii abwaabal khoiri, wa abwaaba sholaamati, wa abwaabas shihati, wa abwaaban nia’mati, wa abwaaba barokhati, wa abwaabal quwwati, wa abwaabal, mawaddathi, wa abwaabar rohmati, wa abwaabar rizqi, wa abwaabal ‘ilmi, wa abwaabal maghfirothi, wa abwaabal jannati, yaa arhamarroohimiin”.

Arti dari doa di atas ialah

Ya Allah, bukakanlah untukku pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu keselamatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu keberkatan, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu cinta sejati, pintu-pintu kasih sayang, pintu-pintu rezeki, pintu-pintu ilmu, pintu-pintu ampunan dan pintu-pintu surga. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!