Doa Mahabbah Surat Yasin Ayat 36

Doa Mahabbah Surat Yasin Ayat 36 – Doa pengasihan surat Yasin ini bisa anda gunakan untuk memudahkan usaha anda mendapatkan jodoh. Urusan jodoh tak bisa disepelekan, jodoh adalah teman sekaligus pendampjng hidup yang akan terus bersama kita tak hanya di waktu senang saja, namun juga dikala susah. Sehingga ada baiknya anda mencari jodoh adalah yang soleh atau soleha, yang baik budi dan akhlaknya serta kuat iman dan taqwanya.

Doa Mahabbah Surat Yasin

 

Bacaan Surat Yasin Ayat 36 :

Doa Mahabbah Surat Yasin

Subhaanalladzii khalaqa lazwaaja kullahaa mimmaa tunbitul ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuun”

Artinya :

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yaasiin : 36)

Cara Mengamalkan Doa Pengasihan Surat Yasin Untuk Jodoh Idaman

  • Awalilah dengan melaksanakan sholat hajat 2 rakaat. Lakukan pada malam hari sekitar pukul 00.00 tengah malam.
  • Kemudian bacalah Surat Alfatihah 3x yang ditujukan kepada orang yang ingin anda kenai doa pengasihan surat Yasin ayat 36 ini.
  • Lalu dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin ayat 36 diatas sebanyak 111x.
  • Coba lakukan selama 13 hari atau sampai tujuan anda berhasil untuk mendapatkan hati sang target (jika sudah ada target) dan jika belum maka anda akan segera dipertemukan dengan jodoh anda dengan cara yang tak pernah anda duga. Tentu atas kehendak Allah Ta’ala.
loading...

You may also like...

error: Content is protected !!