Doa Menjemput Jodoh Dengan Tahajud

Doa Menjemput Jodoh Dengan Tahajud – Lakukan solat tahajud ini ketika malam hari setelah anda tidur yaitu pukul 00.00 (lebih mustajab waktunya di sepertiga malam terakhir). Setelah anda bangun dan mengambil air wudhu, silahkan anda lakukan tata cara menjemput jodoh dengan tahajud berikut ini :

Doa Menjemput Jodoh

  • Bacalah niat tahajud, yaitu : ”USHALLI SUNNATAT TAHAJJUDI RAK’ATAINI LILLAAHI TA’AALAA”, yang artinya “Aku niat Sholat Sunah Tahajud dua Raka’at karena Alloh Ta’ala”.
  • Pada rakaat pertama, bacalah surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Insyiroh.
  • Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al falaq masing masing dibaca satu kali.
  • Setelah salam, bacalah doa menjemput jodoh dengan tahajud di bawah ini.

Latinya :
Subhaanal ladzi khalaqal azwaaja kullahaa mimmaa tumbitul ardu wa min anfusihim wa mimmaa laa ya’lamuun
ARTINYA :“Maha Suci ALLAH yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yaasiin 36)

Setelah melaksanakan solat tahajud 2 rakaat, silahkan lafalkan doa ini :

Bacalah sebagai wirid sebanyak 111 kali. Setelah itu baca tasbih “SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAH WA LAA ILAAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR” sebanyak 3 kali putaran tasbih.

Lakukanlah secara rutin setiap malam maka dalam waktu dekat (kurang lebih 40 hari) anda akan segera mendapatkan jodoh idaman anda. Doa ini dapat diamalkan baik oleh pria maupun wanita.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!