Amalan Memulai Usaha Baru dan Bangkit Dari Kegagalan

Amalan Memulai Usaha Baru – Fungsi dan Manfaat amalan ini adalah membuat usaha yang baru akan kita mulai lancar dan tidak ada kendala dalam memulai usaha di bidang apapun.

Amalan Memulai Usaha Baru

Tata cara: dibaca secara rutin usai shalat fardhu 1 x dan dimengerti maknanya. Amalan ini dapat digabung dengan amalan-amalan baik lainnya.

Berikut ini doanya:

“ALLOHUMMA INNI ABDUKA WABNU ABDIKA WABNU AMATIKA, NASHIYATI BIYADIKA, MADHIN FIYYA HUKMUKA, ‘ADLUN FIYYA QODHAUKA. AS-ALUKA BIKULLISMIN HUWA LAKA, SAMMAITA BIHI NAFSAKA, AW ANZALTAHU FI KITABIKA AW ‘ALLAMTAHU AHADAN MIN KHOLQIKA AWISTA’TSARTA BIHI FI ‘ILMIL GHOYBI ‘INDAKA AN TAJ ALAL QUR’ANA ROBI’A QOLBI WA NURO SHODRI WA JALA A HUZNI WA DZIHABA HAMMI”

Artinya : Ya Allah sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu (ayah) dan anak hamba-Mu (ibu). Ubun-ubunku berada di tangan-Mu ketetapan-Mu jatuh kepadaku, keputusan-Mu kepadaku adalah adil. Aku mohon kepada-Mu dengan segenap nama yang Engkau namakan untuk diri-Mu, atau yang Engkau turunkan dalam kitab-Mu. Atau yang engkau ajarkan kepada seseorang dari makhluk-Mu atau yang Engkau khususkan untuk diri-Mu dalam ilmu ghoib di sisi-Mu. Jadikanlah Alquran sebagai penentram hatiku, cahaya di dadaku, pelenyap duka dan kesedihanku.

Terima kasih dan semoga amalan ini bermanfaat bagi kita yang mengamalkannya.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!