Hewan Ghaib Penjaga Dapat Membantu Manusia

Hewan Ghaib Penjaga Dapat Membantu Manusia – Memelihara hewan gaib sendiri menurut para ahlinya sangat bermanfaat besar. Tetapi, untuk mendapatkan keuntungan itu, seseorang harus rela menjalani tirakat yang berat serta sanggup menerima risiko beratnya juga

Hewan Ghaib Penjaga Dapat Membantu Manusia

Hewan Ghaib

Manfaat Besar Memiliki Hewan Ghaib Penjaga

Namanya saja hewan penjaga, maka sudah jelas kalau tugas utama mereka ialah melindungi apa yang dijaganya, dapat sebuah tempat atau manusia. Untuk manusia, para hewan gaib penjaga ini bertugas untuk menghindarkan si empunya dari hal hal yang membahayakan. Terutama dari sesuatu yang berhubungan dengan hal gaib juga, macam santet atau gangguan jin.

Tugas para hewan gaib ini memang utamanya untuk proteksi non fisik, jadi ia kurang bisa diandalkan untuk perlindungan dari hal hal yang bersifat nyata. Contohnya ketika si empunya tertabrak mobil, hewan penjaga gaib tidak bisa tiba tiba menarik tuannya supaya selamat. Namanya saja gaib, maka urusannya pun juga hal hal yang tak kasatmata.

Jenis dan Bentuk Hewan Penjaga Gaib

Hewan gaib penjaga diketahui mempunyai bentuk yang bermacam macam dan selalu mengambil wujud buas. Paling sering sih adalah harimau besar berwarna putih. Kadang ada juga serigala besar atau singa raksasa. Kalau untuk bangunan, biasanya hewan penjaganya adalah ular besar.

Hal yang unik soal bentuk ini adalah ternyata masing masing mempunyai ritualnya sendiri. Maksudnya untuk mendapatkan jenis hewan gaib yang berbeda, maka ritualnya pun tak sama. Misalnya ajian Macan putih untuk mendapatkan harimau putih dan sebagainya.

Ritual Berat untuk Mendapatkan Hewan Gaib Penjaga

Pada dasarnya, untuk mendapatkan hewan gaib penjaga itu kurang lebih sama seperti ketika mencari benda pusaka. Ada ritual yang harus dijalankan dan rata rata pasti nggak mudah. Ada puasanya ada juga tirakatnya, entah bertapa atau mungkin melakukan ritual ritual tambahan.

Hal yang paling penting dalam prosesi mendapatkan hewan gaib ini adalah mantera. Kalau menurut ahlinya, ini semacam inti dari serentetan prosesinya. Harus benar dan tidak boleh salah. Kalau keliru maka jangan harap bisa mendapatkan si hewan penjaga, walaupun kita sudah melakukan banyak ritual berat sebelumnya.

Dalam beberapa kasus, ada juga sih hewan penjaga yang diwariskan. Contoh kasusnya adalah ketika seorang ayah meninggal dan kebetulan memiliki hewan penjaga, maka secara otomatis makhluk gaib itu akan jadi pelindung si anaknya. Begitu terus sampai habis. Kalau yang seperti ini, tak perlu melakukan ritual ritual khusus.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!