Cara Menutup Mata Batin Tanpa Berpuasa

Cara Menutup Mata Batin Tanpa Berpuasa – mata batin adalah ketajaman seseorang dalam meyakini keberadaan suatu makhluk, benda, atau kondisi suatu perkara. walaupun banyak yang mencari tahu tentang cara membuka mata batin, ternyata tak sedikit juga masyarakat yang mencari informasi tentang doa menutup mata batin tanpa puasa. Karena seperti yang diketahui, membuka mata batin memang mempunyai beberapa risiko yang harus dijalani.

Cara Menutup Mata Batin Tanpa Berpuasa

Menutup Mata Batin

Cara menutup mata batin

Mata batin sangat bermanfaat bagi mereka yangg memang ingin lebih meningkatkan keamanan terhadap Allah SWT sebagai pencipta alam semesta. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuka serta menutup mata batin. Bahkan cara cara ini dapat dilakukan tanpa bantuan orang lain. Karena pada intinya, cara membuka mata batin adalah mengenai keimanan, ketekunan, niat serta kesabaran.

Banyak orang yang ingin mengetahui doa menutup mata batin tanpa puasa karena merasa tak cukup kuat dengan risiko yang harus dihadapi salah satunya adalah dapat melihat makhluk ghaib. Disamping itu, ada juga yang ingin menutupnya kembali karena merasa telah tidak membutuhkannya.

Berikut adalah Cara menutup mata batin tanpa puasa :

  • Hal yang harus Anda lakukan adalah laukan sholat hajat sebanyak 2 rokaat tiap malam pada pukul 3 dini hari. Lakukan cara ini selama 7 hari tanpa henti.
  • Setelah sholat, Anda baca beberapa doa. Diantaranya adalah “Ya Alloh” sebanyak 66x, sholawat sebanyak 1x dan doa lain yang dianjurkan atau diarahkan oleh para ahli ulama untuk menutup mata batin.
  • Terakhir, Anda tutup amalan dan doa-doa tersebut dengan doa menggunakan bahasa sendiri. Dimana di dalamnya, Anda mintakan kepada Allah SWT untuk menutup kembali mata batin yang Anda miliki. Atas izin Allah SWT maka secara bertahap nantinya mata batin Anda akan mulai tertutup sehingga tidak akan bisa lagi melihat makhluk ghoib.

Cara menutup mata batin dengan berpuasa

Bagi Anda yang telah dewasa, maka amalan seperti berpuasa, wirid dan lain sebagainya dapat dijadikan sebagai cara terbaik untuk menutup kemampuan ini. Selain tanpa puasa, berikut ini adalah cara menutup kembali mata batin untuk yang ingin berpuasa :

  • Lakukan puasa selama 3 hari. Dan saat malam tiba, lakukan sholat hajat sebanyak dua rokaat.
  • Selanjutnya, wirid istgfar serta bersholawat nabi sebanyak 100x.
  • Baca doa penutup mata batin sebanyak 300x setiap malam
  • Selanjutnya, baca doa penutup batin lainnya sebanyak 3 kali dan tiupkan ke telapak tangan untuk kemudian diusapkan pada bagian wajah.
loading...

You may also like...

error: Content is protected !!