Cara Membersihkan Energi Negatif Dari Tubuh

Cara Membersihkan Energi Negatif Dari Tubuh – Ada banyak metode untuk membersihkan serta melindungi energi kita. Bentuknya bisa berupa meditasi, terapi kristal, dan terapi warna. Kuncinya ialah menemukan yang sesuai untuk diri Anda. Pilih dua atau tiga hal yang dapat dilakukan atau gampang dilakukan. Jadikan perihal tersebut sebagai kebiasaan.

Cara Membersihkan Energi Negatif Dari Tubuh

Membersihkan Energi Negatif

 

Membersihkan Aura

Supaya tak mudah tertular energi negatif, bersihkan aura secara teratur. Metodenya dapat dengan mandi air garam. Garam laut umumnya dipakai dalam Feng Shui untuk menyingkirkan energi negatif serta menyeimbangkan aliran chi tubuh.

Lebih bagus bila mandi di laut. Mandi air garam ini telah dipakai ribuan tahun untuk memurnikan diri. Menambahkan satu genggam garam laut ke air mandi juga memberi efek yang sama. Mandi air garam sekali atau dua kali seminggu cukup bermanfaat untuk mereka yang memiliki profesi penyembuh.

Menggosok kedua tangan sampai hangat lalu mengusapkan ke tubuh dari kepala ke kaki juga membersihkan diri dari kenegatifan. Usap bagian depan dan belakang tubuh dengan gerakan menyapu panjang. Kemudian cuci tangan.

Terapi Warna

Dalam terapi warna, warna sering dilihat sebagai energi terang dengan menyimpan makna simbolik yang diketahui oleh otak bawah sadar dan bisa dipakai memperkuat dan menyeimbangkan kembali segala aspek kita. Seluruh warna mempunyai perlindungan yang unik. Merah muda, contohnya, memelihara diri kita di waktu stres sementara hijau memperkuat tubuh melawan penyakit.

“Merah, oranye, kuning memberi cahaya serta melawan kenegatifan dan membantu Anda menghadai hal hal di luar,” kata Narelle Green, terapis warna dan pendiri Soul Color. Oleh sebab itu, ketika merasa lelah, gunakan scarf merah atau tempatkah bunga kuning di meja.

Terapi Kristal

Batu kristal seperti black tourmaline, jet, serta fluorite diyakini menangkis kenegatifan. Smoky quartz dan black obsidian menyerap energi negatif. Amber serta bloodstone membersihkan dan memurnikan energi. Letakkan satu kristal di meja, simpan di saku, atau gunakan sebagai perhiasan.

Kristal menyimpan energi negatif dan positif karena itu perlu dibersihkan secara teratur. Kubur kristal di dalam sebuah mangkuk garam selama 24 jam kemudian bilas dengan air murni untuk menghilangkan sisa sisanya. Keringkan secara alami.

Jadi, bila tubuh Anda telah merasa lelah serta kurang energi, segera lakukan terapi terapi seperti yang diatas tadi untuk menghilangkan energi negatif serta menggantinya dengan energi positif.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!