Enam Jimat Asli Indonesia Yang Beragam Khasiatnya

Enam Jimat Asli Indonesia Yang Beragam Khasiatnya – Jimat memang masih banyak penggemarnya. Tujuan para penggunanya sendiri macam macam karena jimat mempunyai berbagai fungsi. Ada yang berkhasiat untuk pengasihan, kebal, bisa lari cepat, bikin kaya serta yang lainya. Walaupun terkenal, jimat tak dapat main pasang begitu saja. Ia punya syarat serta ketentuannya sendiri.

Enam Jimat Asli Indonesia Yang Beragam Khasiatnya

Enam Jimat Asli Indonesia
Berikut adalah Enam Jimat Asli Indonesia terkenal yang konon masih banyak peminatnya :
Bulu Perindu

Bulu perindu ini dipercaya oleh banyak orang bisa memberikan tuah untuk meraih hati serta cinta seorang wanita yang kita cintai. Dengan hanya meniup ujung bulu ini sambil membayangkan wanita pujaan hati, beberapa hari kemudian kita akan menemukan kenyataan bahwa dia menjadi tergila gila tanpa alasan yang jelas.

Taring Raja Babi

Ilmu kekebalan, ada yang menyebutkan bila mempunyai ilmu demikian dapat terhindar dari ancaman segala sesuatu yang dapat mengancam hidupnya. Seperti contohnya dibacok tidak mempan, ditembak kepala cuma alami luka lecet, ditimpa batu kepalanya tetap hidup, walaupun terdengar tidak masuk akal ternyata kejadian kejadian ganjil seperti ini memang dapat terjadi.

Cara mendapatkan taring satu ini susah sekali. Harus keluar masuk hutan dengan risiko luka atau bahkan kematian. Jimat ini juga memiliki pantangan yang besar, pantangan tersebut ialah tidak diperbolehkan bercinta selamanya.

Jimat dari Besi Kursani

Menurut cerita orang jaman dulu, Besi Kursani ialah nama batu yang dapat membuat orang yang menyimpannya kebal, serta tak akan mempan terkena kejahatan, tipu daya dan lain lainnya. Uniknya pantangan dari jimat ini tak ada, tetapi untuk mendapatkannya konon harus melakukan semedi serta pemujaan lainnya.

Jimat Kulit Kerbau Landoh

Para pedagang, atau siapapun yang berniat mempunyai usaha sendiri tetapi ingin sukses secara instant serta tak ingin ada penghalang salah satu cara yang salah dilakukan ialah dengan jimat tertentu, seperti Jimat dari Kulit Kerbau Landoh.

Konon jimat dari Kulit Kerbau Landoh ini bisa membantu mempermudah serta memperlancar usaha yang sedang dijalani. Jimat dari Kulit Kerbau Landoh juga sama susahnya untuk dicari karena yang digunakan bukan dari kerbau biasa.

Jimat Macan

Salah satu bentuk akibat dari kepunahan macan, yang buruk ialah pembuatan jimat. Di kalangan penggiat supranatural, macan memang mempunyai banyak keampuhan. Hampir seluruh bagian tubuhnya konon mengandung khasiat ampuh.

Contohnya adalah kumis macan, konon jimat yang terbuat dari kumis macan dapat membuat si pemiliknya diberkahi kewibawaan yang besar. Cara memakai jimat ini sendiri biasanya dimasukkan ke dalam kulit. Ada juga kuku macan untuk jaga diri, atau untuk kemampuan lari secepat macan.

Jimat dari Batu Lipan

Jimat Batu Lipan konon masih kerap dicari serta digunakan sebagian orang. Bentuk dari batu ini sama layaknya batu akik dengan corak yang penuh dengan guratan guratan. Menurut orang yang mengerti, batu ini sebenarnya terbentuk dari lipan yang bertarung sampai mati, sehingga jadilah sebuah batu.

Kelebihan dari batu ini sendiri sangat sakti. Katanya batu Lipan ini dapat membuat pemakainya hilang alias tembus pandang. Tidak ada kekhususan apa pun, di mana pun berada, seseorang dapat langsung menghilang sesuka hatinya.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!