Misteri Tubuh Melayang Tanpa Penopang

Misteri Tubuh Melayang Tanpa Penopang – Pada tanggal 16 Desember 1868 tiga pemuka masyarakat London menjadi saksi mata sebuah kejadian aneh serta tidak masuk akal yang masih menimbulkan pertanyaan hingga saat ini.

Misteri Tubuh Melayang Tanpa Penopang

Misteri Tubuh Melayang

Di Ashley House, Viscount Adare, Master of Lindsay, serta Kapten Wymme melihat sendiri Daniel Dunglas Home melayang layang di udara. Seperti terbang, Home keluar dari jendela kamar di sebelah ruangan tempat duduk mereka. Dengan cara yang sama, ia memasuki kamar itu lagi.

Lahir di Skotlandia, Home dibesarkan di Amerika merupakan seorang medium. Kariernya sebagai medium dimulai saat berumur 13 tahun, tetapi kemampuannya buat melayang atau menerbangkan benda benda didapatnya sesudah berumur 19 tahun. Namanya pun makin berkibar dan terkenal setelah peristiwa mencengangkan di Ashley House itu. Ward Chenney, adalah seorang pedagang sutera, Home mengadakan ritus di rumahnya di Connecticut bulan Agustus 1852.

Saat itu Home diundang buat membuktikan kemampuan spiritual nya pada semua misalnya memutar meja, membuat terompet melayang, serta menimbulkan sinar sinar aneh. Di tengah tengah pertunjukannya terjadi sesuatu yang mengagetkan seisi ruangan itu, termasuk Home sendiri. Tiba tiba Home naik serta melayang layang di udara, hampir hampir kepalanya sampai terkena langit langit. Sebagian orang sudah merasakan serta melihat sendiri peristiwa peristiwa aneh yang menyertai Home.

Bertentangan dengan tuduhan sementara orang, jikalau ia memakai hipnotis serta memanfaatkan halusinasi masa, Home justru tidak pernah meminta penontonnya supaya bergandengan tangan dan berkonsentrasi atau memadamkan lampu buat menciptakan suasana magis. Malah ia selalu mempersilakan penonton buat mengobrol sewajarnya. Ia pun lebih suka keadaan terang benderang daripada remang remang. Walaupun di masa tuanya Home dapat melayang atas kemauannya sendiri, ada kalanya ia melayang secara tidak disengaja. Memang sampai akhir hidupnya Home bersiteguh, semua yang dilakukannya atas bantuan roh roh halus.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!