Burung Ababil Diciptakan Untuk Membunuh Pasukan Gajah

Burung Ababil Diciptakan Untuk Membunuh Pasukan Gajah – Sang panglima perang negeri Yaman yang begitu ditakuti pada masanya. Namanya begitu dikenal karena kebengisan serta juga kekuatannya yang dahsyat. Tetapi, sekuat apapun Abrahah, dia hanyalah manusia biasa. Tidak akan mampu ia menghadapi Allah. Kesombongan tersebut sontak saja lebur setelah Allah mengirimkan pasukan ababil dari langit. Seperti apa sebenarnya burung yang mengalahkan pasukan gajah tersebut? Berikut ulasannya.

Burung Ababil Diciptakan Untuk Membunuh Pasukan Gajah

Burung Ababil

Diketahui burung tersebut bukanlah satu jenis spesies yang ada di dunia, tetapi Allah sengaja menciptakan burung ini buat menghancurkan kesombongan serta keserakahan Abrahah. Burung tersebut merupakan pasukan khusus yang diciptakan untuk mmempunyai kekuatan jauh melampaui manusia. Burung burung tersebut digambarkan mempunyai warna yang berbeda, ada yang hitam, putih, serta hijau. Masing masing dari burung tersebut membawa tiga batu, satu di paruh dan dua di kaki mereka.

Batu tersebut merupakan kerikil kerikil dari neraka yang begitu panas. Cara burung ababil membawa batu panas tersebut terlihat seperti pesawat tempur aerodinamis atau seperti pesawat F-15 juga Sukhoi SU-20, tetapi dengan jumlah yang luar biasa banyak. Saking banyaknya burung burung tersebut terlihat seperti kepulan asap yang pekat.

Burung ababil diciptakan sebagai pasukan yang kuat

Abrahah saat itu dikenal sebagai panglima yang amat ditakuti karena kekuatannya. Tetapi, Allah dengan mudah menciptakan pasukan udara yang mempunyai kekuatan melampaui para manusia sombong tersebut.
Digambarkan jikalau burung ababil mempunyai kekuatan untuk membawa batu panas dari neraka serta melemparkannya pada musuh musuh Allah. Bebatuan yang sontak membuat pasukan Abrahah terhempas, seperti daun daun kering yang dimakan ulat. Dalam hitungan menit, pasukan yang terkenal luar biasa kuat tersebut porak poranda.

Misteri batu yang dibawa oleh burung ababil

Peristiwa hancurnya pasukan Abrahah jelas jelas menimbulkan banyak pertanyaan, terutama dari sisi sains. Karena, batu batu yang dipakai para burung buat menghancurkan para pasukan Abrahah hilang begitu saja. Penelitian mengenai batu tersebut pun tidak bisa dilakukan.

Sampai saat ini, banyak yang yang tak percaya bila bebatuan tersebut berasal dari neraka. Sebab, bila benar berasal dari neraka, tentu bumi telah berlubang karena panasnya. Banyak yang berpendapat jikalau batu tersebut berasal dari luar angkasa. Tetapi dari planet apa? sampai saat ini, batu yang menghancurkan satu pasukan itu masih menjadi misteri.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!