Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia

Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia – Mata ketiga ialah istilah harfiah buat menjelaskan indra manusia yang berhubungan dengan cakra ajna. Mata ketiga ini dimiliki oleh tiap manusia serta berada di bagian kening, diatas pertengahan kedua alis mata manusia. Cakra ajna sendiri dalam tubuh kita mengatur fungsi cakra yang ada di bawahnya serta mengatur fungsi kelenjar dalam tubuh.

Mengungkap Misteri Mata Ketiga Manusia

Mata Ketiga Manusia

Kelenjar yang dimaksud ialah kelenjar pineal, kelenjar ini mengatur pengeluaran hormon melatonin, pinolin, serta dimethyltriptamin yang membantu mengontrol jam biologis tubuh supaya tubuh manusia terhindar dari perasaan stres atau kelelahan yang menjadikan tubuh tak berstamina serta lemah. Buat para ilmuwan maupun ahli terapis, untuk bisa mengungkap misteri mata ketiga manusia serta meningkatkan hasil yang diperoleh, ada pemahaman mengenai tingkat kesadaran yang harus dipahami serta dikuasai setiap orang buat mengembangkan mata ketiga mereka.

Tahapan Penguasan Kesadaran

Ada sebagian tahapan penguasaan kesadaran yang harus anda pahami ketika ingin mendapatkan manfaat dari pembukaan mata ketiga dari tubuh anda.

1. Kesadaran Jasmani

Kesadaran ini berhubungan dengan tanggung jawab penuh jasmani terhadap seseorang yang melakukan perbuatan dengan pemahaman dari konsekuensi positif atau negatif dari seluruh perbuatannya. Sebagai contoh sederhana, seseorang makan di jam tertentu setiap harinya, bila dia terpaksa makan di jam yang sudah melewati batas jam makannya maka dia akan mengalami sakit pencernaan atau merasa lapar. Contoh lainnya, seseorang yang mempunyai kesadaran jasmani tak akan melakukan pelanggaran berhubungan dengan norma norma tertentu.

2. Kesadaran Rohani

Kesadaran yang satu ini berkaitan erat dengan metode pembelajaran atau sosialisasi tiap individu yang didapat dari pembelajaran formal (sekolah) maupun nonformal (lingkungan). Kesadaran rohani melatih seseorang buat menyikapi beragam macam kejadian yang ada di sekitarnya dengan metode yang positif. Kesadaran rohani akan memacu respon seseorang yang seimbang antara pikiran serta perasaannya.

3. Kesadaran Intuisi

Kesadaran intuisi mendukung kesadaran rohani seseorang buat melakukan tindakan dengan memakai logika berpikir. Kesadaran intuisi membantu seseorang buat memilih mana hal yang baik serta buruk. Intuisi yang diasah dengan baik akan membuat seseorang mempunyai ketahanan mental serta spiritual berkaitan dengan mata ketiga.

4. Kesadaran Spiritual

Kesadaran satu ini berhubungan dengan jiwa seseorang ketika memperdalam pengetahuan akan mata ketiga. Kesadaran ini ialah kesadaran tertinggi yang harus dimiliki oleh seseorang sebagai pegangan dalam hidupnya. Kesadaran ini akan mengarahkan hidup seseorang buat menjadi lebih ikhlas serta lebih terarah menghadapi masalah karena dalam tiap penguasaannya, kesadaran spiritual berkaitan langsung dengan keyakinan seseorang kepada Tuhan.

Manfaat Pelatihan Mata Ketiga

Para ahli spiritual maupun para ilmuwan saat ini mulai mencoba buat mengungkap misteri mata ketiga manusia demi mengambil beragam manfaat positifnya buat pengobatan setiap orang yang mengalami maslah jasmani atau rohani. Manfaat mata ketiga meliputi 4 sektor, yaitu:

1. Clearvoyance

Melatih kemampuan buat melihat hal hal metafisik. Perihal yang dimaksud tak serta merta hal yang berbau gaib saja, tetapi bisa juga buat melatih intuisi mengenai cara berpikir dengan logika buat mendapatkan penyelesaian yang adil dalam suatu permasalahan. Peningkatan kemampuan clearvoyance memberikan pengetahuan serta peningkatan akan daya imajinasi dan daya kreativitas terpendam dari seseorang berkaitan dengan lingkup pekerjaannya.

2. Clearaudience

Kemampuan buat mendengar hal yang bersifat metafisik. Seseorang dengan penguasaan mata ketiga yang benar akan dilatih untuk memanfaatkan pendengaran yang di miliki buat menelaah pembicaraan yang benar atau salah. Gelombang suara yang didengar akan meningkatkan efek terapi buat meningkatkan ketenangan serta tingkat fokus seseorang ketika menghadapi permasalahan tertentu atau stres yang terjadi dalam kondisi tubuh lelah.

3. Clearsentience

Kemampuan ini akan meningkatkan kemampuan seseorang buat merasakan hal yang bersifat metafisik (tidak dapat terlihat atau dirasakan kelima indra manusia). Kemampuan ini meningkatkan seseorang menyeimbangkan fungsi otak kiri serta kanan. Disamping itu dengan pemahaman clearsentience, seseorang akan dilatih buat menghindarkan dirinya dari tumpukan emosi atau pikiran negatif yang membebaninya.

4. Clearorganized

Kemampuan penguat intuisi. Dengan kemampuan yang dikuasai sehabis melatih mata ketiga anda, diharapkan anda dapat menyeimbangkan antara pikiran, perasaan, serta spiritual anda ke arah yang lebih positif.
Dengan penguasaan mata ketiga yang ada tetap perlu diwaspadai dalam penggunaan serta pemahamannya, karena bila anda tak bijaksana dapat jadi anda akan mengalami gangguan paranoid akan hal tertentu.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!