Sejarah Mengenai Ilmu Ajian Jaran Goyang

Sejarah Mengenai Ilmu Ajian Jaran Goyang – Ajian jaran goyang ialah salah satu ajian yang dipercay mempunyai keampuhan untuk menaklukan serta memikat hati wanita. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal mempunyai efek yang amat ampuh, bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem. Walu terbilang ampuh, ajian ini telah mulai punah serta dilupakan. Padahal, pada zaman dahulu, ajian ini sempat tenar serta menjadi andalan para perjaka yang kepincut dan berusaha menaklukan hati seorang perawan.

Sejarah Mengenai Ilmu Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang

Ajian ini Berdasarkan sejarah serta asal usulnya jikalau ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam perihal ilmu pelet.

Ia menyusun sebuah kitab yang berisi mengenai berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama “Mantra Asmara” itu, menurut kepercayaan setempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya buat perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki laki, termasuk raja raja Jawa zaman dulu karena ilmu serta ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa. Waktu berselang. Kini, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, serta Ajian ini  telah mulai dilupakan. Cuma sedikit orang orang masa kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka dapat dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka dapat menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.

Cara Melakukan Ajian Jaran Goyang

Bagi Anda yang mungkin berminat buat mencoba atau menjajal kesaktian serta keampuhan ajian jaran goyang.
Untuk bisa memperoleh karomah dari ajian jaran goyang, ada sebagian ritual yang harus Anda lakukan. Beberapa ritual tersebut antara lain: Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih. Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik. Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan saat tenggelam matahari sebanyak 41 kali.

Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini. Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki laki yang ingin Anda taklukan hatinya. Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian jaran goyang ini, setiap malamnya, target akan terus dihampiri oleh bayang bayang ruh suci laduni yang akan membuat target menjadi terus memikirkan Anda.

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Sehabis melakukan kelima langkah tersebut, di malam terakhir ritual, Anda akan mendapati si target akan jadi tergila gila pada Anda. Segala apa yang Anda mau pasti akan ia berikan karena rasa cintanya pada Anda. Yang perlu Anda ingat adalah Anda tidak boleh menerapkan ajian jaran goyang pada target yang hanya akan dibuat main-main. Anda harus serius padanya, serius buat menjadikan pasangan hidup Anda selama lamanya. Karena bila tidak target dapat gila karena ia akan terus memikirkan Anda.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!