Sejara Mengenai Ilmu Ajian Macan Putih

Sejara Mengenai Ilmu Ajian Macan Putih – Ajian Macan Putih ialah ilmu supranatural kuno serta legendaris peninggalan Prabu Siliwangi. Manfaat utamanya adalah sebagai pembangkit kewibawaan dan kharisma. Tapi selain itu, dengan didampingi Raja Khodam Macan Putih, pemilik ajian ini akan dapat melindungi dirinya dari berbagai hal yang mengakibatkan bahaya. Bahkan ia juga bisa mendapatkan atau mempertahankan jabatan tertentu yang dikehendakinya.

Sejara Mengenai Ilmu Ajian Macan Putih

Ajian Macan Putih

Ajian prabu siliwangi yang terkenal hingga kini juga memiliki nama ajian macan putih Ilmu ini konon bisa dipelajari dengan syarat tanpa puasa maka kurang manjing. Konon ilmu ini juga pernah diamalkan oleh kanjeng Sunan Kalijaga ketika masa penyebaran agama Islam di tanah Jawa. Sebagai gambaran sekaligus pencerahan mengenai salah satu ilmu warisan leluhur tersebut di bawah ini sengaja akan kita paparkan mengenai amalan tersebut.

Ajian ini sangat bermacam macam manfaatnya baik bagi diri sendiri (pengamal) ataupun buat orang lain (orang sekitar si pengamal). Adapun berbagai mancam dari manfaat ilmu macan putih yang terkenal merupakan ajaran dari Kanjeng Sunan Kalijaga serta Prabu Siliwangi ini antara lain sebagai berikut :

  • Menambah kewibawaan bagi siapa saja yang mengamalkan
  • Disegani oleh orang-orang sekitar
  • Perkataannya akan dipercaya orang sekitar
  • Menimbukan rasa takut bagi lawan atau musuh
  • Mempermudah belajar ilmu kanuragan
  • Menumbuhkan aura positif yang dipancarkan oleh tubuh
  • Memberi kekuatan gaib dalam keadaan terdesak
  • Menambah energi dan kekuatan pukulan yang dilakukan

Manfaat dan fungsi di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak manfaat yang didapatkan dari ajian prabu siliwangi tersebut.

Cara mendapatkan Ajian Macan Putih

Segala ilmu jelas jelas bisa dipelajari dengan melakukan laku tertentu baik secara lahir maupun secara batin. Begitu pula dengan sebuah ilmu kanuragan yang satu ini.
syarat dan laku untuk mendapatkan ajian macan putih Sunan Kalijaga ini jelas jelas cukup berat serta tergolong susah. Tidak heran jika pada masa modern seperti ini ilmu macan putih tergolong sangat jarang dikuasai oleh masyarakat .

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!