Sejarah Ilmu Ajian Rajah Kalacakra

Sejarah Ilmu Ajian Rajah Kalacakra – Rajah Kalacakra merupakan senjata gaib yang dapat buat membinasakan lawan yang sakti. Rajah kalacakra ini digunakan prajurit jawa pada masa lalu buat membentengi diri waktu pergi berperang. Ajian kalacakra ini merupakan gabungan antara rapalan mantra jawa serta aliran Budha. Rajah ini akan mempunyai efek yang maksimal bila dituliskan pada daun serta kulit binatang khususnya pada kijang, dan ingat, rajah ini kurang baik bila ditulis pada sebuah benda berbahan logam serta batu.

Sejarah Ilmu Ajian Rajah Kalacakra

Ajian Rajah Kalacakra

Rajah Kalacakra sebenarnya turunan dari ajaran Buddha Vajrayana yang dulu berkembang di Nusantara, Sejak jaman kehancuran Majapahit, para praktisi aliran Vajrayana di bumi nusantara dipaksa mengadopsi agama dari arab, sehingga seluruh prakteknya tak lagi digunakan di tempat terbuka yang kebanyakan candi pemujan banyak yg dihancurkan, melainkan prakteknya secara diam diam tengah malam agar tak kedengaran, jadi dilakukan di batin saja, makanya disebut kebatinan.

Aliran Vajrayana di tanah Nusantara dulunya sangat hebat sakali bahkan banyak dijumpai para praktisi dari Tibet datang ke Nusantara buat belajar serta dibawa ke negaranya, contohnya dari guru besar Dharmakitri Atisha yang menjadi pendiri salah satu aliran serta empat aliran utama di tibet.

Dalam aliran Vajrayana/Tantrayana, Kala ialah salah satu pelindung Dharma yang berkuasa atas waktu (Wheel of Time). pada negara tibet juga dikenal dengan Kalacakra tetapi memiliki manfaat buat melakukan kultivasi secara spiritual serta merupakan salah satu Sadhana tingkat tinggi dalam aliran Tantra.
Bila Anda memiliki atau ditawarkan rajah ini pada kertas atau logam, berarti itu cuma sebuah aksesoris biasa yang fungsinya tak ada. Tentu anda mengetahui tata cara kejawen yang mengharuskan pengijazahan ilmu terhadap murid yang biasanya dilakukan dengan menulis tangan.

Manfaat Rajah Kalacakra

Rajah ini mempunyai manfaat yang beragam, tetapi yang paling inti dari rajah ini ialah untuk membentengi diri. Beikut ini manfaat rajah ini pada berbagai aspek kehidupan:

  • Sebagai Tameng untuk menghacurkan kekuatan lawan
  • Sebagai pantulan jika ada ilmu ghaib yang menyerang kita
  • Mengusir mahluk halus dengan cara memasang di tempat yang dirasa angker
  • Sebagai pagar gaib rumah Anda
  • Tolak Bala akan penyakit gaib
  • Menghalau niat jahat

Biasanya rajah ini berwujud berupa sinar yang berputar serta terletak pada dada pemiliknya. bagi yang telah dapat meihat alam gaib akan bisa melihat wujud rajah ini.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!