Doa Mahabbah Nabi Daud Untuk Disukai Banyak Orang

Doa Mahabbah Nabi Daud Untuk Disukai Banyak Orang – Nabi Daud ialah seorang Nabi sekaligus Rasul pilihan ALLAH SWT yang banyak dikaruniai anugerah serta nikmat di dunia dan akhirat. Kesempurnaan Ilmu, Ketelitian Amal perbuatan, kebijaksanaan serta orang yang memiliki sifat welas asih kepada sesama. Orang yang dikenal sangat berwibawa dan mempunyai kasih sayang begitu luar biasa. Semua karunia ini tak lain ialah karena doa Nabi Daud yang jelas jelas sangat mustajab.

Doa Mahabbah Nabi Daud Untuk Disukai Banyak Orang

Doa Mahabbah Nabi Daud

Kitab Zabur yang diturunkan pada beliau berisikan segala himpunan qasidah-qasidah serta sajak sajak dan lagu lagu yang mengandungi tasbih dan pujian pujian kepada Allah, kisah umat umat yang dahulu dan berita nabi nabi yang akan datang, di antaranya berita mengenai akan datangnya Nabi Muhammad s.a.w yaitu Nabi Akhir Zaman. Nabi Daud juga dikenal sebagai Nabi yang sangat kuat dalam berdzikir kepada Allah SWT. Disetiap pagi hingga senja beliau terus bertasbih serta berdzikir mengingat Allah. Bahkan burung burung pun sampai mengikutinya untuk bertasbih kepada Allah.

Nabi Daud sudah diberikannya kesempatan menjadi raja memimpin kerajaan yang kuat yang tidak dapat dikalahkan oleh musuh, bahkan sebaliknya ia selalu memperolehi kemenangan di atas seluruh musuhnya. Suara merdunya bahkan dapat menundukkan burung, menundukkan gunung serta lautan. Sosok pemimpin yang sangat arif bijaksana serta dikagumi semua rakyatnya. Tak perkasa, tetapi dia begitu kuat serta tidak bisa dikalahkan. Masih muda namun beliau begitu berkharisma dan dikagumi semua orang.

Kemenangan dan seluruh kekayaan yang beliau miliki tak lantas membuatnya sombong, justru Nabi Daud semakin merunduk serta tawadhuk. Rendah hati dan sikap lemah lembutnya membuat semua wanita bahkan tergila gila, ingin menjadi pendamping hidup bagi nabi Daud.

Doa Nabi Daud untuk Pengasihan Umum
Adapun Doa yang selalu dipanjatkan Nabi Daud kepada Allah SWT agardisukai banyak orang, supaya dikagumi, mudah diterima di masyarakat dan agar lancar rezeki adalah sebagai berikut :

“ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA HUBBAKA WA HUBBA MAN YUHIBBUKA WA HUBBA KULLI ‘AMALIN YUQARRIBUNII ILAA HUBBIKA. ALLAAHUMMA HABIBNI ILAIKA WA ILAA MALAA IKATIKA WA ANBIYAA IKA WAJAMII’A KHALQIKA, ALLAHUMMAJ’AL HUBBAKA UHIBBU ILAYYA MIN NAFSII WA AHLII WA MAALII WA WALADII WA MINAL MAA IL MAARIDI ‘ALAZH ZHAMAA-I”
Artinya :

“Ya Allah, sungguhnya aku memohon cinta kepada-mu dan cinta orang-orang yang cinta kepada-mu, cinta kepada semua amal perbuatan yang mendekatkan aku kepada cinta kepada-mu. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang cinta kepada-mu, cinta kepada malaikat-mu, semua nabi-mu, dan semua makhluk-mu, Ya Allah, jadikanlah cintaku kepada-mu, melebihi cintaku kepada diriku sendiri, kepada keluargaku, kepada hartaku, dan air tawar yang dingin bagi orang kehausan.”

Cara Mengamalkan :
Bacalah doa ini setelah selesai solat insya Allah anda akan dimudahkan dalam segala urusan baik urusan jodoh, masalah cinta serta rumah tangga, disukai banyak orang dan lancar rezeki.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!