Sejarah Dan Misteri Ilmu Batara Karang

Sejarah Dan Misteri Ilmu Batara Karang – Batara Karang ialah jelmaan manusia sakti yang hidup ratusan hingga ribuan tahun yang lalu, Batara karang sebenarnya sama dengan Jenglot baik bentuk maupun fisiknya, berasal dari manusia yang telah wafat yang berumur ribuan tahun, tapi didalam kematiannya pun masih menyimpan misteri dan daya kekuatan gaib yang sangat tinggi.

Sejarah Dan Misteri Ilmu Batara Karang

Ilmu Batara Karang

Ilmu Batara karang adalah sebuah ilmu keabadian ia akan hidup kekal abadi didunia, serta tubuh pemilik ilmu ini mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki tak akan dapat ditembus oleh senjata jenis apapun, baik senjata api ataupun senjata tajam, senjata tumpul serta senjata lainnya. siapapun yang dapat menguasai ilmu tersebut jelas bukan sembarangan orang.

Efek buat siapa pun orangnya yang mempunyai ilmu tersebut akan susah matinya, takkala ia mati pun ilmunya tak akan musnah, serta rohnya tidtakak akan diterima Tuhan tidak cuma itu, bumi pun akan menolaknya, karena tubuhnya tak akan hancur meski telah dikubur beberapa ratusan serta ribuan tahun. Serta binatang binatang semacam cacing atau belatung yang berada didalam tanah juga tidak mengerogotinya,

Akibatnya makin lama tubuhnya akan menciut sehingga mengecil, anehnya rambut kuku masih dapat hidup serta terus memanjang. Tak seperti umumnya manusia yang meninggal. terjadinya proses pembentukkan serta pengecilan tubuhnya dalam setiap 1 abad atau 100 tahun sekali, tubuhnya akan mengalami proses pengecilan beberapa cm, perihal ini terjadi secara terus menerus, serta samapai pada akhirnya tubuhnya akan menyusut kecil, Konon Semakin kecil batara karang, khodamnya semakin sakti serta semakin tua

Pada akhir pengguna Ilmu Batara Karang akan berubah bentuk menjadi sejenis batu karang kecil yang berasal dari wujud pemilik ilmu tersebut.

Batara Karang terdapat 2 jenis

Batara Karang Ilmu Hitam Dan Batara Karang Ilmu Putih.

  • Batara Karang Ilmu Hitam adalah jelmaan manusia sakti yang berasal dari jawara, jagoan atu pendekar jahat dimasa hidupnya, Konon makananya adalah darah manusia Golongan O.
  • Batara Karang golongan putih adalah jelmaan manusia sakti yang berasal dari raja raja yang hidup di zaman kerajaan ribuan tahun lalu konon untuk memiliki batara karang golongan putih perbandingan nya 100 juta orang : 1 orang yang bisa berjodoh.

Konon tak sembarang orang yang dapat mempunyai serta berjodoh dengannya dan cuma orang orang tertentu saja, andaipun dia mau ikut dengan seseorang, dia memilih orang yang dapat merawat serta memeliharanya.
Batara Karang sebenarnya mempunyai nama, semasa dia masih hidup didunia, nama tersebut sebagai sebuah kata rahasia atau kata kunci untuk menggunakanya dan untuk memerintahnya buat kepentingan beragam keperluan.

Fungsi Batara Karang :

  • Pagar gaib dan penjaga tuannya
  • Cocok untuk pengusaha dan pejabat sehingga usaha selalu terjaga dari perampokan, santet, dari orang yang niat jahat syirik dengki
  • Cocok menjaga Bank dari kehilangan uang karena penarikan ghaib
  • Anti guna guna, menjaga keluarga dan terhindar dari santet
  • Membantu keilmuan kebatinan sehingga selalu terarah dan terjaga khodam
  • Merupakan khodam tingkat tinggi dan super kuat, santet teluh dan niat jahat akan berbalik ke si pengirim ( dukun santetnya bisa di musnahkan oleh khodam batara karang)
loading...

You may also like...

error: Content is protected !!