Legenda Mengenai Batu Merah Delima

Legenda Mengenai Batu Merah Delima – Merah Delima ialah salah satu batu yang diyakini oleh sebagian orang mempunyai kekuatan magis. Batu ini juga dikenal sebagai batu yang mempunyai nilai seni serta nilai prestis yang amat tinggi. Banyak orang mencari batu yang amat langka ini dengan beragam tujuan. Ada yang cuma sekedar dijadikan koleksi, ada pula yang mempunyai tujuan tujuan komersial dari pemanfaatan kegunaan batu merah delima yang ditinjau dari sisi spiritual. Berikut ini kita akan membahas batu yang berharga sangat mahal ini .

Legenda Mengenai Batu Merah Delima

Merah Delima

Kesaktian Merah Delima yang Melegenda

Di kalangan masyarakat terutama para penggemar batu, yang bukan abal abal, mereka amat percaya bila batu merah delima memanglah bertuah. Sejak zaman dulu batu ini selalu dihubungkan dengan banyak manfaat gaib seperti kebal senjata, dapat bikin usaha laris, bahkan dapat membuat si penggunanya menghilang.
Tidak Cuma itu, untuk fisik si pemiliknya sendiri batu ini juga memberikan manfaat. Barang siapa yang memakainya, maka seketika akan sangat berwibawa, tampan, serta juga menjadi begitu menarik di mata wanita. Intinya, secara tak langsung batu ini membuat pemiliknya mempunyai kehidupan yang lebih baik.

Merah Delima Soekarno

 

Kewibawaan serta kesaktian Soekarno memanglah sudah terbukti. Seluruh bangsa di dunia mengenal Putra Sang Fajar menjadi pemimpin yang begitu kharismatik. Yang dengannya pakaian khasnya, tongkat komando, peci hitam, kacamata, serta cincin batu merah delima yang selalu dikenakannya, beliau telah menjadi penggerak bagi kemerdekaan tidak sedikit bangsa di Seantero Asia serta Afrika. Bukan itu saja, Sang Proklamator pula amat dicintai oleh rakyatnya sampai era ini.

Sejalan dengannya kewibawaannya, kesaktian Soekarno pula nampaknya tidak butuh diperdebatkan lagi. Beliau terbukti telah lolos dari semua percobaan pembunuhan yang dilancarkan Belanda serta Jepang. Sedikitnya 23 kali percobaan pembunuhan yang ditujukan padanya, tak satupun yang sukses membuat ia berpulang nama. Dalam satu kisah disebutkan bahwasanya suatu disaat tentara Jepang sudah sukses menembakan 3 timah panas tepat di kepalanya serta membuat Soekarno tak bernyawa. Para tentara itu lantas mengubur jenazah Soekarno di tengah kebun karet serta pulang ke markasnya yang dengannya penuh bahagia. Jepang merayakan kesuksesan itu akan tetapi sesudah seminggu, Soekarno diketahui sudah berada di Uni Sovyet serta telah melakukan lobi lobi politik dengan semua pemimpin dunia

Batu Merah Delima Sangat Langka dan Susah Dicari

Merah delima ilah batu yang spesial, tidak cuma manfaatnya tetapi juga cara mendapatkannya. Berbeda dengan bacan atau jenis batu yang lain di mana kita bisa mencarinya di alam, merah delima nyaris mustahil untuk didapatkan dengan cara yang sama. Alasannya selain karena langka, ia biasanya juga terdapat di tempat yang amat dalam.

Keaslian Batu Merah Delima

Dengan pamor serta juga harga yang melejit, sudah barang pasti kalau di luar sana beredar banyak sekali batu merah delima palsu. Sayangnya, cukup banyak juga orang orang yang tertipu dengan perihal tersebut. Menurut para ahlinya, sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui asli atau palsunya sebuah batu delima.
Pertama ialah dengan melihat fisiknya. Batu merah delima selalu berwarna merah agak gelap. Kalau tak seperti itu dapat dipastikan bila batu tersebut palsu. Konon katanya batu ini juga berpendar saaat berada di kegelapan. Metode kedua ialah dengan menenggelamkannya dalam sebuah gelas berisi air. Batu merah delima yang asli akan membuat air tersebut turut berwarna merah.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!