Asal Usul Mengenai Bulu Perindu Di indonesia

Asal Usul Mengenai Bulu Perindu Di indonesia – Bulu perindu merupakan benda bertuah yang bentuknya bulu dengan panjang sekitar 7 cm serta tebal kurang dari 1 mm. bulu ini diyakini bisa memikat hati seorang wanita yang kita cintai Dengan cuma meniup ujung buluh ini sambil membayang wanita pujaan hati. Beberapa hari kemudian dia akan tergila gila tanpa alasan pada kita serta mengejar ngejar kita tanpa dia sadari.

Asal Usul Mengenai Bulu Perindu Di indonesia

Bulu Perindu

Ada beragam pendapat terkait asal usul bulu perindu sehingga ia dapat dijadikan benda pusaka yang mempunyai banyak khasiat . Bulu ini akan menjadi sarana pemikat yang hebat ketika bulu ini dipegang di tangan orang yang tepat. Di antara beragam pendapat tersebut dikatakan jikalau bulu perindu berasal dari rumpu bujang yang ada di kalimantan.
Berikut adalah asal usul bulu perindu yang ada di indonesia :

Berasal dari Rumput bujang Kalimantan

Misteri pertama ialah banyak yang mempercayai bulu perindu berasal dari Pulau Kalimantan, alasannya karena wanita kalimantanya. Menurut mereka wanita Dayak selalu mempunyai daya pikat tersendiri bagi pria manapun yang ingin mereka taklukan. Rumput bujang sendiri cuma sebuah rumput biasa yang ketika terkena air atau asap rokok dapat bergerak sendiri.

Berasal dari dalam Bumbung Bambu

Menurut kepercayaan dari orang Jawa serta sumatera bulu perindu bisa ditemukan didalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu. Tetapi kita harus memperoleh wahyu atau pelung buat mendapatkannyabila tak punya kita tidak akan menemukannya meski membelah bambu tersebut. Menurut kepercayaan orang jawa bulu perindu ialah bulu magis yang mempunyai kekuatan supranaturalis yang sangat ampuh.

Berasal dari sarang Burung Elang Hitam

Dalam mitologi jawa kuno, induk burung elang hitam diyakini merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang. Sebagian dari burung tersebut mempunyai satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu serta disenangi oleh para pejantan. Menurut mereka juga benda ini cuma terdapat di sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar serta lebat di dalam hutan

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!