Sepuluh Tempat Paling Berhantu Di Amerika

Tempat Paling Berhantu – Apakah hantu benar-benar ada? Ini salah satu pertanyaan yang banyak timbul dalam masyarakat luas dan belum jawaban secara pasti. Namun, tidak ada yang menyangkal jika fakta bahwa orang di seluruh budaya dan di seluruh dunia telah secara konsisten mengklaim telah melihat Hantu, di tempat yang memang berhantu, dan bahkan telah memotret penampakan mereka. Kami berikan di bawah ini Tempat Paling Berhantu Di Amerika.
Baca Juga artikel Tentang Pulau Gunkanjima

Tempat Paling Berhantu Di Amerika

Tempat Paling Berhantu

Tempat Paling Berhantu Goldfield, Nevada

Goldfield Hotel, dengan 154 kamar ini dibangun di atas sebuah tambang emas tua, yang mulai beroperasi pertama pada tahun 1908. Kemudian, ia menjalani renovasi besar-besaran. Diperkirakan bahwa hotel ini dihantui oleh beberapa hantu. Misalnya, di sebuah ruangan kecil di ujung barat, telah sering terjadi penampakan muncul nya seorang wanita hamil. Dia terlihat sedang dirantai di sebuah radiator di dalam ruangan. Cerita tentang wanita hamil ini Dikatakan bahwa dia dulunya adalah seorang pelacur yang hamil biasa disebut Elizabeth, dan dirantai oleh George Winfield, yang memiliki hotel awalnya. Setelah ia melahirkan, Elizabeth tetap dirantai di ruang, tempat di mana dia meninggal, sementara bayinya terlempar ke poros tambang. Bahkan, hantu Elizabeth pernah terekam dalam film fotografi oleh seorang reporter. Hal ini juga mengatakan bahwa hantu George Winfield ini menghantui George Winfield Room, terletak di lantai pertama. Hantunya juga telah terlihat di tangga dekat lobi, di mana hantu dua anak kecil juga terlihat kadang-kadang. Sebuah kamar di lantai tiga di sisi barat daya dan Theodore Roosevelt Room juga dikatakan diisi dengan energi psikis yang tinggi. Menurut beberapa paranormal, Goldfield Hotel ini seharusnya menjadi salah satu di antara tujuh portal yang seharusnya dipakai untuk menyeberang ke apa yang disebut ‘Dunia lain’.

Tempat Paling Berhantu Gettysburg, Pennsylvania

Kebanyakan orang yang telah mengetahui Perang Saudara di Amerika, akan mengakui bahwa pertempuran yang berjuang di Gettysburg adalah titik balik, menyebabkan kekalahan Konfederasi. Pertempuran, yang dilakukan selama tiga hari, dan bertempur di bukit-bukit dan hutan sekitarnya, serta di kota Gettysburg itu sendiri, meninggalkan luka yang dalam dan hampir sepertiga dari orang-orang yang berjuang di dalamnya telah mati disana. Ini tidak mengherankan jika, dengan begitu banyak pertumpahan darah dan kengerian yang terjadi dari rumah dan jalan-jalan yang di penuhi oleh orang mayat mati dan sekarat, ada daftar yang tak terhitung dengan berbagai rumah dan hotel, seperti Farnsworth House Inn, Pennsylvania Hall, dan Battlefield Gettysburg, yang sering dihantui oleh hantu dari roh para tentara yang telah mati di medan perang. Baca juga Kisah Misteri Amityville Rumah Berhantu Yang Menyeramkan

Tempat Paling Berhantu Hornet, Missouri

Iblis Promenade, jalan yang membentang sejauh dua mil, menjadi sangat terkenal karena menjadi lokasi, di mana bola oranye terang sering terlihat setiap malam sejak tahun 1866. Menurut salah satu legenda, dikatakan bahwa ada dua Quapaw India yang sedang jatuh cinta dan melakukan bunuh diri, dan muncul sebagai cahaya oranye. Namun, cerita lain mengklaim bahwa itu adalah lentera dari hantu seorang penambang, yang sedang mencari anak dan istrinya yang diculik. Cahaya ini, yang juga disebut sebagai Iblis Jack o ‘Lantern, yang menimbulkan Cahaya menakutkan, dan cahaya di Hornet , dikatakan bola ini meninggalkan jejak seperti bunga api dan cahaya yang bersinar ketika bola ini bergerak, menghindar orang, dan bahkan masuk ke dalam mobil . Hal itu diselidiki oleh Army Corps of Engineers pada tahun 1946 tanpa ada nya sebuah keberhasilan, serta Ghost Research Society, yang menemukan bahwa bola itu berbentuk seperti berlian.

Tempat Paling Berhantu Adams, Tennessee

ini adalah kota yang sepi, di mana pertanian John Bell terletak, ini adalah salah satu tempat berhantu yang paling terkenal di Amerika. Kisah Bell Penyihir dimulai sekitar 1817, ketika ada fenomena aneh mulai dialami oleh keluarga Bell. Awalnya, keluarga itu mendengar ada suara menggaruk ,langkah kaki dan suara mengetuk di jendela dan pintu rumah. Kemudian mulai mengancam untuk membunuh John Bell. Kemudian, ia dipukuli sampai parah karna dipukuli itu lidahnya bengkak, dan dia tidak bisa makan. Suatu hari dia ditemukan tak sadarkan diri di tempat tidurnya dengan sebotol minuman aneh dan terdapat cairan dengan warna kehitaman pada tempat tidurnya. Dia tidak pernah sembuh setelah kejadian itu dan meninggal pada tahun 1820. Namun,hal ini kembali menghantui mereka pada tahun 1827, 1852, 1861, 1935, 1977, dan pada tahun 1988. Hingga Saat ini, wujud seorang wanita jahat dan bola cahaya aneh dikatakan sering muncul di peternakan Bell.

Tempat Paling Berhantu San Jose, California

The Winchester Mansion, sebuah bangunan bergaya Victoria dengan 160 kamar, dibangun pada tahun 1884 di San Jose oleh Sarah Winchester, Dia adalah seorang janda kaya. Butuh pekerja konstruksi selama 38 tahun untuk membangunnya. Rumah ini mencakup sejumlah fitur yang aneh, yang dimaksudkan untuk mencegah roh jahat masuk itu, seperti pintu palsu, serta ruang pemanggilan arwah, di mana Sarah telah membuat rencana saat membangunnya. Dikatakan bahwa dia berbicara dengan hantu setiap tengah malam. Dan sejak itu, musik organ sering terdengar dari Blue Room di mana dia meninggal, serta penampakan dari bola berwarna merah terang, aroma sup ayam dari dapur, udara dingin, dan penampakan.

Tempat Paling Berhantu St Louis, Missouri

Dikatakan bahwa Lemp Mansion, yang dibangun oleh keluarga Lemp, pembuat Falstaff bir, pada 1860-an, telah dihantui oleh keluarga ini. Keluarga yang pada kenyataannya, telah mengalami serangkaian tragedi. Ini dimulai dengan kematian putra William Lemp pada tahun 1904, diikuti oleh William Lemp yang mati akibat bunuh diri. Kemudian pada tahun 1920, putrinya juga bunuh diri, diikuti oleh William Lemp Jr, dan kemudian Charles Lemp. Rumah itu dijual, dan menjadi sebuah rumah kos, dan setelah itu berubah menjadi sebuah restoran pada tahun 1977, yang masih beroperasi. Staf dan orang-orang di sini, telah mengklaim bahwa mereka telah mengalami sensasi seperti sedang diawasi, terlihat adanya penampakan, mendengar suara-suara aneh dan alat alat menghilang, gelas terbang, piano yang dimainkan dengan sendirinya, dan fenomena menakutkan lainnya.

Tempat Paling Berhantu Midlothian, Illinois

Bachelor Grove Cemetery tahun 1800, dan sejak tahun 1965 telah ditinggalkan, dan telah hancur sejak itu. Dikatakan bahwa kelompok-kelompok okultis dan setan melakukan ritual mereka di antara batu nisan yang telah hancur, dan ada lebih dari seratus laporan dari fenomena yang tidak dapat dijelaskan terjadi di sini. Misalnya, adanya suara dan lampu yang mati dan nyala kembali , Penampakan makhluk aneh , foto aneh, dan sebagainya.

Tempat Paling Berhantu Skagway, Alaska

Dikatakan bahwa dua hantu menghantui Golden North ,Hotel tua terletak di sini. Salah satu dari mereka telah dijuluki ‘Mary’ oleh staf, yang berpikir dia adalah hantu seorang wanita muda, yang meninggal di kamarnya karena pneumonia, sementara dia menunggu kembalinya tunangannya, yang telah pergi pada ekspedisi untuk calon pelanggan emas. Dikatakan bahwa kehadirannya masih terlihat dalam Kamar 23, di mana penampakan nya sering muncul dan para tamu telah mengatakan bahwa mereka merasa tercekik di malam hari. Hantu lainnya muncul sebagai cahaya menakutkan bergerak pada malam hari di kamar 14.

Tempat Paling Berhantu Ashland, Masachusetts

Ada pub tua, berusia sekitar 164 tahun, yang dikenal sebagai Kapten John Stone Inn, yang pernah digunakan sekali sebagai tempat persembunyian untuk para budak yang melarikan diri. Ini juga merupakan tempat di mana Daniel Webster membuat pidatonya. Staf dan pelanggan dari pub ini mengklaim telah melihat hantu seorang gadis, berusia sekitar sepuluh tahun, di ruang penyimpanan dekat dengan dapur.

Tempat Paling Berhantu St. Francisville, Louisiana

Dikatakan bahwa Myrtles Plantation dibangun pada tahun 1796, yang merupakan hari untuk tempat tidur-dan-sarapan, Ini adalah rumah bagi beberapa roh dan hantu yang bunuh diri dan sepuluh pembunuhan yang terjadi di masa lalu. Sebagai contoh, hantu Cleo yang sering terlihat, hantu ini adalah seorang budak dan telah mati dengan cara digantung karena membunuh dua gadis kecil dengan cara meracuni mereka. Seiring dengan kematian gadis-gadis tadi, Selama musim dingin William yang pernah menjadi mantan pemilik dan telah ditembak mati di teras depan juga sering terlihat. Beberapa hantu lain yang pengunjung lihat adalah satu yang tampak berada di pintu gerbang, yang mengatakan kepada mereka jika perkebunan telah ditutup, dan dari kuburan budak, yang terletak di properti.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!