Bunga Yang Bisa Mengundang Makhluk Halus

Bunga Yang Bisa Mengundang Makhluk Halus – Bunga memang jelas menarik buat ditanam sebagai hiasan di rumah. Bahkan ada yang mengatakan jikalau bunga bisa menurunkan tingkat stres. Tidaha hanya itu, Bunga juga dapat menjadi salah satu kado buat kekasih. Tapi jangan salah sangka dulu, Nyatanya ada juga bunga yang dipercaya dapat mengundang roh halus. Bunga tersebut biasanya di pakai untuk ritual tertentu serta ditempatkan di zona yang sakral.

Bunga Yang Bisa Mengundang Makhluk Halus

Bunga Yang Bisa Mengundang Makhluk Halus

Berikut adalah lima bunga yang dipercaya dapat mendatangkan roh halus :

Bunga Kantil

Bunga ini jelas jelas terlihat indah. Warnanya putih serta aromanya yang enak. Ternyata justru aroma wangi bunga kantil ini yang dipercaya dapat mengundang makhluk halus. Konon, Kuntilanak suka sekali dengan wangi bunga kantil, sehingga rumah favoritnya adalah pohon bunga kantil. Karena itu, bunga kantil dipergunakan paranormal sebagai properti buat berbagai upacara.

Bunga Melati

Tidak perlu ditayakan lagi betapa indah serta wangi bunga melati. pasalnya, bunga ini kerap dipakai dalam ritual pernikahan. Tetapi tahukah anda bahwa bunga melati juga dipercaya dapat mengundang makhluk halus.Konon, Nyi Roro Kidul sangat suka dengan aroma bunga melati. Begitu juga para jin serta makhluk halus yang lainnya.

Bunga Sedap Malam

Seperti namanya yakni Sedap Malam, bunga ini cuma akan tercium wanginya di malam hari. Wangi inilah yang memicu aura horor serta mistis. Konon, bunga ini dipercayai bisa menangkal santet.

Bunga Kamboja

Biasanya kita kerap menemukan bunga Kamboja di kuburan. Namun bukan alasan ini yang menjadikan bunga Kamboja horor. Yang membuat bunga ini seram adalah kemampuannya yang dipercaya dapat memanggil roh halus. Biasanya bunga ini akan menjadi campuran sesaji dalam ritual ritual mistis.

Mawar Merah Serta Mawar Putih

Bunga mawar memang menjadi lambang cinta. Namun bunga ini ternyata juga menjadi lambang horor. Konon bunga ini bisa memanggil roh halus. Maka dari itu dalam ritual mistis, bunga ini menjadi salah satu campuran sesaji.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!