Berlatih Astral Projection Untuk Pemula

Berlatih Astral Projection Untuk Pemula – Astral Projection atau biasa di sebut Raga Sukma dalam dunia spiritualis juga disebut sebagai pengalaman out of the body, dan secara harfiah berarti keluarnya sukma / jiwa seseorang dari dalam tubuh. Ini adalah sebuah pengalaman di mana, jiwa seseorang keluar dari tubuhnya, dan berjalan melalui pengalaman spiritual yang berbeda.

Berlatih Astral Projection Untuk Pemula

Berlatih Astral Projection

Berlatih Astral Projection

Pada awalnya, ilmu pengetahuan tidak percaya pada fenomena roh atau supranatural. Namun, dalam beberapa dekade terakhir, para ilmuwan telah melakukan eksperimen yang melibatkan roh dan hasilnya telah membuat mereka untuk menyimpulkan bahwa ‘supranatural’, memang ada. Ada teori tentang mimpi dimana orang mengatakan bahwa apa yang Anda mimpi sebenarnya apa pengalaman jiwa Anda di dunia lain, ‘dunia mimpi’. Bahkan, banyak yang yakin, sampai batas tertentu, teori ini sendiri karena mereka telah bermimpi dan melihat tempat-tempat surgawi. Mereka menggambarkannya seperti, ‘tidak ada fiktif tentang tempat-tempat’ tersebut, tapi mereka masih berfikir bagaimana mereka bisa masuk dan keluar dari dunia nyata. Mereka ingat bahwa setelah melihat mimpi-mimpi, mereka dapat merasa benar-benar diremajakan dan segar kembali.
Baca Juga Cara Latihan Telekinesis Untuk Pemula

Apa Sebenarnya Astral Projection?

Berlatih Astral Projection . Ada saat-saat ketika orang merasa bahwa mereka sedang melihat tubuh mereka dari luar tubuh mereka. Meskipun saat seperti itu hanya berlangsung selama beberapa detik, hal itu sudah cukup untuk memaksa mereka untuk percaya bahwa memang ada sesuatu yang supranatural di masing-masing dari setiap manusia. Mereka yang bisa mewujudkan itu, dapat menggunakan kekuatan mereka tersebut untuk melakukan banyak hal lainnya, tidak begitu normal, (dalam arti biasa). Sains juga mengklaim bahwa kekuatan otak manusia tak terbatas, dan bahwa semua manusia hanya memanfaatkan 10% dari otak mereka. Sisanya 90% yang manusia tidak gunakan, yang juga disebut pikiran sub-sadar kita, yang sedang beristirahat. Orang-orang yang dapat menggunakan sesuatu yang lebih dari 10%, dapat mencapai banyak hal yang tampaknya terlihat sangat mustahil.

Di Negara Mesir contohnya, mereka memumi kan mayat, dan menguburkan mumi tersebut dengan makanan dan air dengan keyakinan bahwa roh-roh / hantu orang mati akan membutuhkan bahan di akhirat mereka. Nah, proyeksi astral adalah sesuatu seperti akhirat. Perbedaan utama adalah bahwa dalam keadaan ini, Anda dapat melakukan perjalanan dengan menuju ke alam astral sementara Anda masih hidup tidak seperti akhirat mungkin untuk orang indonesia seperti kita dunia astral bisa di sebut juga sebagai dunia gaib, ketika diyakini bahwa roh melakukan perjalanan astral setelah kematian. alam astral dikatakan sebagai sebuah dunia eksistensi bahwa setiap jiwa akan melewati alam tersebut, sebelum lahir dan setelah kematian. Ini adalah imajiner, tempat menengah yang sebagian orang percaya, ada antara langit dan bumi, dan itu dikatakan dihuni oleh para malaikat, setan, dan eksistensi supernatural lainnya. Beberapa orang yang telah memiliki pengalaman mendekati kematian, terutama pada kecelakaan, telah melaporkan perasaan aneh ini dan melihat kecelakaan terjadi dari jarak yaitu dari luar tubuh mereka sendiri. Orang juga dilaporkan telah memiliki proyeksi astral ketika pikiran dan tubuh mereka sangat stres atau bahkan di bawah pengaruh obat-obatan. Namun, ini mungkin tidak secara ketat diklasifikasikan sebagai pengalaman proyeksi astral.

Baca juga Beberapa Teknik Astral Projection

Sementara sebagian besar telah memiliki pengalaman seperti dalam kondisi ekstrim, ada beberapa orang yang berlatih proyeksi astral sebagai seni dalam hidup. Beberapa dari kita, terutama mereka yang acrophobic yaitu mereka yang memiliki rasa takut ketinggian, bermimpi tentang jatuh dari tebing tinggi dan kita terus jatuh akhirnya kita merasa bahwa kita telah terpisah dari tubuh kita dan menonton diri kita jatuh ke dalam ketiadaan, saat itulah kita bangun dan terkejut. Beberapa hal seperti itu memang menjadi pengalaman Astral Projection. Sekarang, jelas bahwa selama pengalaman seperti itu, keadaan pikiran adalah sesuatu yang lain dari biasanya. Jadi, untuk menginduksi keadaan ini, pikiran harus pergi ke tingkat yang berbeda. Hal ini sebagian besar dilakukan melalui meditasi dan teknik-teknik canggih lainnya seperti mendengarkan brainwave.

Tips untuk Pemula

Berlatih Astral Projection

Orang yang Berlatih Astral Projection dapat meninggalkan tubuh fisik mereka dan membuat perjalanan tubuh astral mereka ke tempat manapun dan di belahan dunia manapun, kapan saja mereka inginkan dengan mengendalikan keadaan pikiran, atau bisa dibilang jatuh ke dalam ‘setengah tidur’. Sepanjang waktu Anda memproyeksikan astral, perlu bahwa Anda harus dapat mempertahankan Astral Projection ini.

Untuk tujuan ini, seorang pemula biasanya disarankan untuk melakukan latihan pernapasan, dan mendengarkan musik yang menenangkan yang dapat membantu dirinya untuk mendapatkan kontrol atas pikiran alam bawah sadar. Relaksasi pikiran dan tubuh pada saat yang sama sangat penting untuk mencapai keadaan pikiran. Perasaan luar biasa harus disimpan di bawah kontrol, terutama ketika Anda memulai pengalaman baru. Setiap jenis gangguan atau pikiran negatif harus disimpan di ketika memproyeksikan astral. gangguan eksternal harus ada. Anda akan sangat menginginkan apa yang Anda inginkan dan harus termotivasi dengan baik, sehingga Anda dapat mencapainya secepat mungkin.

Untuk mendapatkan pengalaman Astral Projection, disarankan agar Anda dapat mencoba menatap sebuah titik di belakang kepala. Fokus Anda harus intens, dan Anda tidak boleh terganggu dengan hal apapun. Fokus yang intens membantu Anda untuk mengubah alam kesadaran Anda, dan Anda juga dapat benar-benar mengalami hal itu untuk sepersekian detik. Mereka yang memiliki pengalaman meditasi dapat mencoba untuk fokus dengan mata tertutup, dan berusaha untuk fokus melihat hal tertentu. Anda harus menjernihkan pikiran dan berpikir sungguh-sungguh tentang itu atau hal tertentu yang mungkin anda ingin melihat. Namun, cobalah untuk tidak membayangkan tentang objek, atau pengalaman halusinasi karena hal ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang palsu.

Astral Projection sudah mendapatkan popularitas di jaman modern dan banyak orang yang ingin untuk mempelajari seni ini. Sementara beberapa orang telah mengklaim itu hanyalah sebuah fiksi, orang-orang yang berlatih dan telah melalui itu percaya bahwa hal itu menunjukkan mereka bahwa ada yang lebih dari apa yang memenuhi mata kita, percaya atau tidak tentang Astral Projection itu adalah hak dari setiap manusia

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!