Berbahayakah Astral Projection

Berbahayakah Astral Projection? – Astral Projection adalah sebuah Pengalaman out of body atau dimana sukma atau jiwa kita keluar dari tubuh fisik kita, itulah sebutan paling awam untuk menyebut fenomena proyeksi astral. Jadi, bagaimana rasanya berada di luar tubuh Anda dan kemudian datang kembali? Apakah Astral Projection berbahaya bagi pikiran atau tubuh kita? Baca artikel ini untuk mengetahui lebih jelasnya.

Berbahayakah Astral Projection

Berbahayakah Astral Projection

Berbahayakah Astral Projection

Dijaman Modern seperti sekarang ini fenomena Astral Projection telah kembali populer, dengan banyak nya pembinaan dan peserta yang mengikuti latihan ini. Apakah anda mampu melihat tubuh Anda sebagai sesuatu yang berbeda dari entitas spiritual Anda? Nah, itulah yang dimaksud dengan proyeksi astral ,sampai ke titik di mana Anda menyadari bahwa tubuh psikis bisa dan tidak ada bahkan tanpa tubuh atau bahkan ketika tubuh tidak lagi ada. Astral proyeksi atau out of body experience (seperti kebanyakan orang menyebutnya) adalah sebuah fenomena pemisahan entitas psikis, tubuh astral dari tubuh fisik atau materi dan keduanya. Dengan tidak adanya serikat berikutnya, keadaan hal akan setara, jika tidak sama saja dengan mati.
Baca Juga Beberapa Teknik Astral Projection

Sekarang, diskusi tentang apakah hal ini adalah nyata, ilmiah atau praktis mungkin atau tidak adalah tidak dalam lingkup artikel ini dan, dengan demikian, saya hanya akan melanjutkan dengan asumsi Anda percaya tentang Astral Projection. Jika pikiran Anda penuh dengan rasa ingin tahu seperti saya, Anda harus benar-benar memulai semuanya dengan membaca dan meneliti paranormal dan hal-hal parapsikologi seperti hidup setelah mati, entitas yang terpisah dan eksistensi jiwa, keberadaan dimensi kosmik paralel, dll

Ini adalah suatu hal yang mungkin terdengar Menyenangkan, karna Astral Projection mampu mengeluarkan sukma / jiwa keluar dari tubuh fisik Anda, berkeliaran di sekitar alam astral dan kemudian datang kembali masuk ke tubuh anda seperti Anda tidak pernah meninggalkan tempat dimana anda berada. Jadi,  Apakah Astral Projection Berbahaya? Apa ada resiko pada diri Anda saat mengekspos diri Anda saat melakukan Perjalanan astral? Baca terus kebawah untuk jawaban.

Apakah Melakukan Astral Projection Berbahaya?

Ruang astral adalah Alam seperti eksistensi dengan yang kebanyakan orang tidak terbiasa, mayoritas orang akan menjadi benar-benar tahu tentang keberadaannya. Bahkan mereka yang jarang yang mengklaim telah memiliki pengalaman out of body baik sengaja atau dalam lingkungan yang terkendali tidak pernah gagal untuk menyebutkan fakta bahwa banyak dari Alam paralel ini masih sebagian besar belum diselidiki / di explore dan bidang utama masih dirahasiakan kepada mereka. Seperti ini berlaku untuk semua hal yang kurang dikenal, ada selalu bersembunyi unsur bahaya ,bukan karena menghadapi ini sendiri namun karena tidak siap atau tidak tahu apa yang diharapkan dalam sebuah medan yang tidak dikenal.

Astral Projection Berbahaya? Berikut adalah beberapa kemungkinan bahaya proyeksi astral yang satu harus mempertimbangkan dan melakukan persiapan sebelum memulai sebuah perjalanan astral :

  • Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi pada tubuh fisik Anda saat Anda menjelajahi ruang astral dalam tubuh rohani Anda? Seseorang mungkin menyakiti tubuh Anda, dapat hancur dalam kecelakaan (bagaimana jika ada arus pendek dan ruangan terbakar?) Risiko tidak terbatas. Dalam keadaan seperti itu, tidak tubuh materi Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mempertahankan diri juga tidak bisa secara sadar memandunya untuk melarikan diri dari kecelakaan itu. Lebih buruk lagi, Anda mungkin tidak dapat memasukkan kembali tubuh Anda jika kerusakan terlalu parah, membuat Anda menjadi orang yang telah mati!
  • Mendengar tentang konsep rantai perak? Nah, di antara orang-orang spiritual yang sangat percaya pada paranormal, rantai perak adalah pengikat spiritual atau psikis yang membuat tubuh astral melekat pada tubuh material di pusar. Sementara kabel ini memiliki kapasitas tak terbatas untuk meregangkan, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan benar-benar jauh dari tubuh Anda, menyimpang terlalu jauh dapat mengakibatkan Anda tersesat di alam astral. Anda mungkin berpendapat bahwa dengan mengikuti kabelnya kembali Anda selalu dapat menemukan jalan Anda, apa jaminan bahwa itu adalah cara ini akan bekerja di ruang astral juga? Bahkan jika hal itu terjadi, maka akan tidak menutup kemungkinan juga bagi rantai perak untuk terjerat jika membentang terlalu lama, terutama jika rute perjalanan Anda lebih seperti labirin dari jalan raya?
  • Berikutnya adalah aspek energi. Apakah Anda percaya pada paranormal atau tidak, Anda akan menjadi sangat bodoh  jika Anda tidak percaya pada sifat ganda dari Cosmos. Semua hal, terlihat, semi-terlihat atau tidak terlihat, memiliki positif serta sisi negatif. Dalam seumur hidup, Anda mendapatkan pengalaman baik sukacita dan kesuraman, bertemu orang-orang baik dan jahat, melakukan keduanya baik serta tindakan yang tidak begitu baik ,itu semua tentang menjaga keseimbangan. Ini semua yin dan yang, kenangan buruk dan baik sebaliknya. Intinya adalah, ketika Anda usaha di luar sana, kemungkinan kuat bahwa Anda akan menemukan berbagai energi lain dan getaran halus yang mungkin atau tidak mungkin entitas. Sekarang, energi ini akan baik baik, positif dan negatif. Bagaimana jika beberapa energi negatif mengambil alih Anda dan mencegah Anda untuk kembali ke alam nyata Anda? Lebih buruk lagi, bagaimana jika mengikuti Anda ke alam nyata?
  • Terakhir namun tidak sedikit, tubuh Anda juga akan terpengaruh oleh sojourns astral Anda. Membuat perjalanan tubuh psikis Anda keluar dari tubuh materi Anda membutuhkan fokus yang luar biasa, konsentrasi dan tenaga mental. Jika tidak dilakukan di bawah pengawasan seorang pembimbing spiritual mahir, Anda bisa sangat baik berakhir dengan pembuluh darah yang pecah di kepala Anda, karena kelelahan otak Anda. Juga, apa pun yang Anda alami dalam pesawat astral mungkin akan dibawa kembali ke tubuh materi dan mendapatkan dicap kecerdasan fisik Anda dalam bentuk informasi mnemonic. Jika pengalaman negatif, traumatik atau menakutkan, kemungkinan bahwa Anda akan membawa bekas luka mental mimpi buruk ini untuk sisa hidup Anda! Juga, karena stres mental langsung mengarah ke gangguan irama metabolisme dan keseimbangan hormon dan melemahkan sistem kekebalan tubuh, ini sangat mungkin untuk memiliki beban berat pada kesehatan fisik Anda.

Sejarah memegang kesaksian kepada fakta bahwa menjelajahi medan baru tidak pernah semudah yang kita bayangkan. Saya yakin Kapten James Cook tidak tahu bahwa ia akan membayar untuk hidupnya ketika ia berlayar di pelayaran eksplorasi untuk kepulauan Australia yang sebagian besar belum diselidiki! Intinya adalah, ketika Anda melakukan perjalanan alam astral, entitas, energi dan unsur-unsur yang akan anda temui akan jauh dari manusia atau jasmani. Bahkan, Anda benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang akan Anda alami di luar sana saat Anda sampai di sana. Itulah yang membuat proyeksi astral sulit daripada menjelajahi pulau acak di Samudera Pasifik. Namun, meminta bantuan dari panduan spiritual berpengalaman sangat diperlukan jika Anda ingin pergi ke sana dan membuatnya kembali aman dan sehat, orang seperti itu akan memandu Anda tentang cara untuk melatih diri untuk menyempurnakan jiwa Anda dengan sesuai. Selain itu, panduan tersebut juga akan membekali Anda dengan perisai psikis yang sesuai (yang mungkin sesuai dengan religius anda, tergantung pada keyakinan budaya individu dan pendekatan praktis) untuk melindungi Anda dari energi negatif dan untuk menjaga Anda dari kesesatan. Baja juga artikel tentang Latihan Astral Projection untuk Pemula

Untuk menyimpulkan, proyeksi astral bisa menjadi sedikit lebih dari sekedar berbahaya jika Anda tidak cukup menyiapkan diri untuk itu. Sekarang, sebelum saya menyudahi artikel ini, saya ingin membuat ini semakin jelas bahwa saya sadar, benar-benar menyadari, bahwa banyak yang disebut sebagai “modernis”, yang skeptis untuk lebih spesifik, mungkin juga anda akan membaca artikel tentang Astral Projection Berbahaya ini dan Tertawa terbahak bahak karna ketidak percayaan yang tampak dari semua isi artikel Astral Projection Berbahaya ini. Anda bisa memanggil saya pembohong atau terlalu berimajinasi, tapi di sini adalah sebuah rahasia yang saya ingin berbagi dengan teman-teman skeptis saya :

Anda akan Percaya begitu banyak saat anda mencoba bermain skeptis! Ketika Anda percaya, Anda akan selalu membuka pikiran Anda untuk kemungkinan yang tidak hanya memberikan sebuah imajinasi pada diri Anda ,sebuah lapangan bermain yang lebih besar yang tidak memiliki batas! Terbuka pikiran adalah sebuah rahim yang melahirkan kreativitas! Anda bisa membaca juga artikel tentang Tips Panduang Astral Projectin.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!