Pengertian Tentang Telepati Dan Cara Melatihnya

Pengertian Tentang Telepati Dan Cara Melatihnya – Mistisisme, fenomena paranormal, dan okultisme dibahas oleh hampir semua orang dengan daya tarik yang sangat luar biasa besar. Semua orang ingin tahu dan merasa penasaran apakah ada sebuah dunia dengan orang-orang yang memiliki kemampuan psikis tersebut.
Baca juga Pengertian Telekinesis dan Cara Melatihnya

Pengertian Tentang Telepati Dan Cara Melatihnya

Pengertian Tentang Telepati

Pengertian Telepati

Telepati dijelaskan sebagai bentuk persepsi ekstra-sensorik di mana, informasi atau pengalaman ditransfer melalui Psi. Dalam istilah sederhana, dapat didefinisikan sebagai kekuatan psikis dimana, seseorang dapat membaca pikiran orang lain. Hal ini sering dikategorikan di bawah clairvoyance. Seseorang yang berlatih itu dapat membaca pikiran dan perasaan orang lain menggunakan kekuatan rasa, yang selain panca indera manusia. Hal ini pada dasarnya adalah komunikasi antara dua pikiran atau komunikasi langsung antara pikiran ke pikiran antara dua atau lebih dari dua individu, tanpa menggunakan panca indera manusia.

Hal ini biasanya disebabkan sebagai akibat dari emosi manusia. keadaan emosional individu secara langsung berhubungan dengan pengalaman telepati yang ia mungkin akan temukan. Hal ini berlaku untuk keduanya (pengirim serta penerima). Itu juga sering ditemukan jika penerima telepati adalah perempuan dalam jumlah lebih besar dari laki-laki, perempuan cenderung percaya pada intuisi mereka, lebih dari para pria. Dalam kasus mayoritas, telah diamati bahwa, itu terjadi secara spontan. Baca juga Pengertian Telekinesis

Ketika seorang kerabat atau teman telah meninggal atau terluka parah dalam kecelakaan atau bencana, informasi ini tampaknya telah datang dalam berbagai bentuk dan bagian-bagian seperti dalam mimpi, visi, atau bahkan halusinasi di dalam beberapa kasus. Anda mulai merasa bahwa ada sesuatu yang salah dan sering memanggil orang itu. Kadang-kadang, Anda bahkan mendapatkan peringatan melibatkan diri dalam mimpi, visi, dan halusinasi dan karena itu, Anda mengubah rencana dan jadwal.

Dalam beberapa kasus, hal itu juga terlihat telah terjadi antara pikiran manusia dan hewan. Hal ini juga dapat disebabkan saat seseorang tidur dan dalam keadaan mimpi hewan peliharaannya dalam bahaya. Hal ini juga melibatkan faktor biologis seperti volume darah perubahan pengirim selama proses tersebut. electroencephalogram menunjukkan bahwa gelombang otak dari perubahan penerima, sehingga cocok dengan pengirim. obat disosiatif biasanya memiliki efek negatif pada telepati, meskipun kafein adalah pengecualian.

Jenis Telepati

Ini melibatkan empat jenis utama – laten, precognitive, emosional, dan telepati super sadar. Jenis laten dijelaskan sebagai transfer informasi, pikiran, atau perasaan melalui Psi dengan nyata waktu antara pengiriman dan penerimaan. Jenis precognitive dijelaskan sebagai transfer informasi melalui Psi, di masa lalu, sekarang, atau masa depan pikiran individu untuk pikiran individu lain. Emotif dikenal sebagai perpindahan emosional dalam proses mentransfer indra kinestetik seseorang melalui keadaan yang berubah. Jenis super-sadar dianggap sebagai memanfaatkan orang-orang super-sadar atau paranormal, sehingga untuk mengakses kebijaksanaan manusia untuk tujuan memperoleh pengetahuan. Telepati dapat dipelajari.
Baca juga artikel lanjutannya Cara Berlatih Telepati

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!