Cara Untuk Melihat Aura Dalam Diri Kita

Cara Untuk Melihat Aura Dalam Diri Kita – Setiap orang memancarkan aura yang merupakan energi qi yang berada di dalam tubuh mereka. Teks-teks kuno dari banyak kepercayaan dan keyakinan menggambarkan para Dewa dan Dewi dengan sebuah lingkaran di sekitar kepala mereka, yang merupakan aura mereka. Auras diyakini sebagai getaran elektro-fotonik dari berbagai frekuensi dan terkait dengan aktivitas sadar kita seperti pikiran, emosi, dan sebagainya. Auras di sekitar makhluk hidup berubah tidak seperti di sekitar benda-benda yang tidak hidup.

Baca juga Terapi Penyembuhan Energi Prana

Cara Untuk Melihat Aura Dalam Diri Kita

Melihat Aura Dalam Diri Kita

 

Tujuan dan Kemampuan untuk melihat Aura

Melihat Aura Dalam Diri Kita, bisa membantu kita dalam mencari tahu tentang seseorang. Aura bisa menceritakan banyak tentang kesehatan fisik dan mental jiwa. Mengetahui aura dapat membantu dalam penyembuhan ketidakseimbangan dalam diri seseorang. Beberapa orang terlahir dengan kemampuan untuk melihat aura seseorang, yang lain harus mengembangkannya melalui latihan, konsentrasi dan meditasi. Auras terdiri dari berbagai warna. Warna-warna ini menggambarkan berbagai suasana hati, emosi, kesehatan dan pikiran orang tersebut dan untuk melihat warna aura, kita harus melatih diri kita sendiri.
Konsentrasi adalah Hal yang sangat wajib disaat kita ingin melihat Aura

Lihat dan Perhatikan Wajah Seseorang

Melihat Aura Dalam Diri Kita

Untuk melihat aura, Anda harus mengembangkan konsentrasi pikiran Anda. Untuk itu Anda perlu meningkatkan kepekaan mata Anda dan memperluas jangkauan getaran yang dirasakan dari daerah yang terlihat. Hal ini dapat dicapai dengan pelatihan, pemaparan dan juga oleh koordinasi yang lebih baik antara belahan otak kiri dan kanan otak.

Roda Warna Pada Aura

Melihat Aura Dalam Diri Kita

 

Warna yang kita lihat dikelilingi oleh aura dengan warna yang berbeda. Merah & Turquoise, Turquoise & Merah, Kuning & Violet, Violet & Kuning; Hijau & Pink, Pink & Hijau; Orange & Blue, Blue & Orange adalah aura yang dipancarkan oleh warna monokromatik. Kombinasi ini tidak sama seperti pada roda warna dan juga berlaku pada warna lainnya. Seperti warna hijau kemerahan akan memberi aura merah muda kehijauan. Berbeda dengan yang ada pada roda warna, pasang warna ini juga didukung oleh alam. Baca juga Fakta Kemampuan Teleportasi Manusia

Operasi Kognitif dalam Melihat Aura

Melihat Aura Dalam Diri Kita

Melihat Aura Dalam Diri Kita

Aura bisa dilihat atau dirasakan secara fisik. Kebanyakan orang gagal melihat aura karena sulit untuk melihatnya. Mereka hanya bisa terlihat saat Anda rileks dan mata tidak berada dalam ketegangan. Beberapa orang juga mengatakan bahwa cara melihat aura dapat dilakukan sambil melamun atau dalam pemikiran yang mendalam, saat mata kehilangan fokus, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk melihat aura. Baca juga Beberapa Jenis Telekinesis

Langkah dan Cara Melihat Aura Dalam Diri Kita

Cara Melihat Aura Langkah 1

Mulailah dengan benda mati dan warna primer, misalnya Buku berwarna merah (aura biru dan merah paling terang). Santaikan dirimu dan matamu. Fokus pada satu titik dan berkonsentrasi. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat sedikit warna aura yang muncul. Pada titik ini, Anda mungkin tergoda untuk melihat target lain, tapi jangan lihat target yang lain. Jangan ubah fokus dan lihatlah buku merah itu. Anda bisa mengedipkan mata jika mata anda gatal. Aura yang anda lihat kemungkinan akan hilang disaat anda berkedip, tapi akan kembali lagi.

Cara Melihat Aura  Langkah 2

Setelah langkah pertama, cari warna primer yang berbeda. Untuk memudahkan, Anda bisa membaca buku atau dengan melihat kertas warna dan mulai fokus. Ini semua untuk latihan. Begitu Anda belajar bagaimana memfokuskan dan berkonsentrasi, pindahlah ke tanaman. Kumpulkan bunga dengan daun dan mulailah latihan dengan cara yang sama. Anda akan melihat aura merah muda oranye di sekitar batang dan dedaunan. Di sekitar tanaman hidup, Anda akan melihat efek yang berkilauan dan lebih berbeda dari langkah 1 karena Anda sedang melihat aura benda hidup.

Cara Melihat Aura Langkah 3

Langkah selanjutnya adalah harus berlatih pada binatang. Ini tidak mudah karena sulit menahannya dalam waktu lama. Jalan keluar terbaik adalah berkonsentrasi pada anjing atau kucing saat mereka beristirahat (Tertidur).

Cara Melihat Aura Langkah 4

Perhatikan aura Anda sendiri. Hal ini bisa dilakukan baik outdoor maupun indoor. Amati lengan atau Kaki Anda. Konsentrasilah dan coba lihat aura yang ada pada diri Anda. Sebaiknya lakukan hal ini dengan latar belakang yang terang seperti kertas putih bersih.

Cara Melihat AuraLangkah 5

Mengetahui tentang visi dan teknik periferal untuk tidak fokus, cobalah pada subjek manusia. Melihat aura manusia sangat sulit karena manusia memiliki banyak emosi dan perasaan. Pada awalnya, Anda mungkin hanya melihat asap putih yang menempel di kulit mereka. Selanjutnya, Anda akan melihat aura kehidupan mereka (shimmering optical effect). Kedalaman aura ini tergantung pada mood seseorang. Ini kuat dan berwarna cerah saat mereka dalam suasana hati yang baik dan sebaliknya. Cobalah untuk fokus pada kulit atau di bagian tengah kepala.

Penting untuk dicatat saat melihat aura

Pertahankan subjek dengan latar belakang netral, lebih diwajibkan latar berwarna putih, untuk melihat aura yang jelas, tanpa pencampuran atau tumpang tindih warna aura. Jika tidak bekerja, cobalah menggunakan latar belakang hitam. Musik dapat meningkatkan mood, jadi, mainkan musik favorit subjek untuk memperkuat aura mereka. Jangan berusaha sangat keras untuk melihat aura pada percobaan pertama. Dibutuhkan banyak latihan dan menguasai teknik untuk bisa melihat aura hidup dengan nyaman.

Warna Aura Yang Bagus

Warna aura yang berbeda menandakan hal yang berbeda dan terbagi menjadi warna bersih dan kotor.

  • Biru : Santai dan seimbang hidup dan pikiran
  • Turquoise : Kepribadian dinamis, berenergi tinggi, pengurus, manajer, Lahir Sebagai pemimpin, mudah dan mampu mempengaruhi orang lain.
  • Ungu : Pikiran spiritual, tidak pernah ada warna aura yang stabil.
  • Hijau : Tenang, kehadirannya membuat damai, penyembuh alami.
  • Kuning : Sukacita, kebebasan, tidak terikat, berhubungan dengan seorang guru spiritual.
  • Orange Jeruk : Merasa upliftment dan kekuatan, berhubungan dengan melatih kekuatan, akan mengendalikan orang lain, Ini adalah calon Pemimpin spiritual yang kuat dengan kemampuan yang unik.
  • Pink : Cinta spiritual, keseimbangan antara kesadaran spiritual dan eksistensi material, jarang terlihat di bumi dan tidak pernah menjadi titik kuat dalam aura.
  • Merah : Pikiran materialistik, juga terkait dengan pikiran tentang tubuh fisik.
  • Putih : Getaran spiritual yang tinggi, dianggap saleh dan ilahi, sering menunjukkan keadaan murni, berhubungan dengan kualitas malaikat, terlihat di sekitar Ahli Agama, ibu hamil atau calon ibu hamil.

Warna Aura Yang Kotor

Warna aura yang berbeda menandakan hal yang berbeda dan terbagi menjadi warna bersih dan kotor.

  • Coklat (Brown) : Distraction, materialisme, non-spiritualisme.
  • Abu – Abu (Gray) : Depresi, pikiran buruk, kepribadian yang gelap.
  • Hitam  : Berhubungan dengan penyakit dan kematian. Karena terlalu banyak kebisingan, tidak mungkin melihat satu warna pun pada aura seperti itu, menunjukkan kebencian, kurangnya pengampunan dan karma yang belum terselesaikan.

Kombinasi Warna Aura

Kombinasi atau campuran warna aura dasar juga terlihat. Warna mungkin hadir dalam nuansa dan intensitas yang berbeda dalam aura. Mereka mewakili keadaan yang berbeda dan memiliki makna yang berbeda. Jadi, jika Anda mencari pemahaman yang lebih dalam tentang masalah ini, itu hanya akan melalui pengamatan, latihan, dan paparan. Terkadang, Anda mungkin memerlukan bantuan dari Seseorang yang mahir untuk mendapatkan bimbingan dan penjelasan. Juga, konsentrasi dan ketekunan adalah suatu kunci keberhasilan dalam melihat Aura.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!