Jenis Telekinesis Yang Ada Di Dunia

Beberapa Jenis Telekinesis – Kemampuan telekinesis atau Psikokinesis ini sangatlah banyak sekali jenisnya. Saat ini, kemampuan Telekinesis ini sudah dikenali dan dikelompokkan menjadi 80 jenis. Akan tetapi, ada beberapa macam saja jenis telekinesis yang sangat terkenal, bahkan diantaranya dilaporkan pernah dipelajari dan dikuasai oleh orang-orang tertentu. Baca juga Pengertian Telekinesis dan Cara Melatihnya 

Beberapa Jenis Telekinesis yang Ada Di Dunia

Jenis Telekinesis

HYDROKINESIS
Jenis Telekinesis Hydro yang berarti air, gerak ini adakan kemampuan untuk mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan kekuatan pikiran seperti menggerakan air tanpa harus menyentuhnya.

GEOKINESIS
Geo berarti bumi atau tanah, jadi geokinesis adalah kemampuan untuk mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk sesuatu dengan tanah.

ATMOKINESIS
Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan angin, mendatangkan angin, dan lain-lain yang berhubungan dengan cuaca.

THERMOKINESIS
Kekuatan yang dapat mengendalikan panas (ini basicnya pyrokinesis)

PYROKINESIS
Kemampuan yang dapat mempengaruhi dan memadamkan api, tapi bukan berarti membuat api menyala, hanya mengendalikannya saja. Kemampuan Pyrokinesis ini sering sekali menjadi ‘kambing hitam’ dan dihubung hubungkan dengan fenomena SHC (Spontanieous Human Combustion) atau fenomena yang menyebabkan kemunculan api secara spontan ditubuh seorang manusia yang menyebabkan tubuh manusia tersebut hangus menjadi debu hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Akan tetapi, hal ini dibantah oleh pyrokinetik (sebutan untuk orang yang mempunyai kemampuan pyrokinesis). Karena fenomena yang dialami para penderita pyrokinetics, berbeda dengan fenomena penghangusan tubuh secara spontan atau SHC. SHC sering berakibat fatal, karena panas yang terjadi mampu mengubah tubuh menjadi setumpuk abu hanya dalam beberapa menit.

Bisa dibayangkan seberapa kuat panas yang di hasilkannya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di krematorium yang menggunakan panas pada suhu 1.110 C. Perlu waktu 8 jam untuk membakar jenazah di situ. Itupun, bekas yang ditinggalkan tidak seperti pada peristiwa SHC.Akan tetapi, bisa jadi fenomena SHC adalah fenomena yang tidak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis dengan dua alasan.

Pertama, bisa jadi seseorang yang tiba-tiba terbakar tersebut adalah orng yang menjadi target pyrokinetic. Kedua, bisa jadi seseorang tersebut mempunyai kemampuan pyrokinesis secara spontan dan tidak bisa mengendalikan kemampuannya atau yang sedang berjuang untuk mengendalikan kemampuan baru mereka dan secara tidak sengaja memanipulasi panas tubuh pada diri mereka sendiri, sehingga terjadilah SHC.

Baca juga Test Kekuatan Telekinesis Anda

MAGNOKINESIS
Kemampuan untuk dapat memanipulasi gelombang magnet dan elektromagnet, rata-rata orang yang memiliki kemampuan ini dapat melakukan metakinesis.

METAKINESIS
Kemampuan untuk dapat mengendalikan dan menanipulasi benda logam seperti membengkokkan logam atau mematahkan. Bagi orang yang mendalami tenaga dalam serta ilmu supranatural, kemampuan seperti ini adalah hal yang wajar bagi orang yang mempelajari kemampuan mengendalikan pikiran

AEROKINESIS
Kemampuan untuk dapat mengendalikan udara dengan menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado atau angin ribut. Kemampuan tingkat tinggi dari kemampuan ini dapat mengangkat diri sendiri dengan cara memanipulasi angin atau melayang di udara (levitate)

LACTOKINESIS
Kemampuan untuk dapat memindahkan susu, tetapi jika sudah jago dapat masuk ketingkat molekular, seperti dapat mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu menjadi racun.

MYOKINESIS
Kemampuan untuk memanipulasi kekuatan dan otot dengan kekuatan pikiran.

CRYOKINESIS
Mengendalikan elemen es seperti dapat merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.

SONOKINESIS
Kemampuan untuk mengendalikan gelombang suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

LUNARKINESIS / DARK TECH
Kemampuan yang dapat mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang sekali orang yang melakukan ini karena agak berbahaya.

QUANTOKINESIS
Kemampuan untuk dapat merubah sesuatu. Seperti besi menjadi emas ataupun emas menjadi hanya sebongkah besi/logam biasa. Atau batu menjadi tepung dan lain lain. Kemampuan ini diragukan eksistensinya. Akan tetapi, kemampuan seperti ini sempat diklaim telah dimiliki oleh Sai Baba yang sempat menjadi fenomena yang menimbulkan pro dan kontra pada tahun 2000-an. Akan tetapi, ada juga berpendapat, itu hanyalah trik semata.

VITAKINESIS
Kemampuan penyembuh untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain tanpa harus menyentuhnya bahkan bisa menyembuhkan saat berada pada jarak yang sangat jauh.

MNEMOKINESIS
Kemampuan untuk Dapat mengingat dengan sangat cepat.

ELECTROKINESIS
Kemampuan untuk mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran bahkan dapat membuat aliran listrik sebagai senjata dan dapat melukai orang lain.

SONIKINESIS
Kemampuan yang dapat mengendalikan dan menciptakan gelombang ultrasonik

QUANTAKINESIS
Kemampuan yang dapat meningkatkan dan menurunkan kuanta (energi) di seluruh kemampuan.

NECROKINESIS
Kemampuan ini sangatlah berbahaya yaitu kemampuan yang dapat membunuh makhluk hidup lainnya dengan cara menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya. Tingkat tinggi dari kemampuan ini adalah dapat dengan mudah mengendalikan atau menggerakkan mayat. Dan kemampuan ini sangat sulit dipelajari.

ILLUSIONARYKINESIS
Kemampuan untuk memanipulasi fikiran dan indra manusia Seperti dapat menipu penglihatan seseorang

ASTRAKINESIS
Kemampuan untuk psikis yang menghasilkan dan memanipulasi energi psikis dan astral.

CHROMOKINESIS
Kemampuan untuk merubah atau memanipulasi warna agar berubah ke warna yang lain

HORMONKINESIS / PHEROKINESIS
Kekuatan yang dapat Mengendalikan atau membuat hormones and pheromones.

ONEIROKINESIS
Kekuatan yang mampu Memanipulasi mimpi sendiri dan orang lain

OSTEOKINESIS
Kemampuan untuk dapat Memanipulasi tulang

HYPNOKINESIS
Kemampuan untuk menghipnotis seseorang

PSAMMOKINESIS/AMMOKINESIS/ARENAKINESIS
Kemampuan pengendalian dan memanipulasi pasir

XENOGLOSSY
Kemampuan untuk dapat belajar bahasa asing dengan otomatis dan cepat

ZOAKINESIS
Kemampuan untuk berubah dan berkomunikasi dengan hewan.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!