Bagaimana Cara Untuk Belajar Lucid Dream

Bagaimana Cara Untuk Belajar Lucid Dream – Lucid Dream, adalah suatu kejadian di mana Anda bisa mengendalikan mimpi Anda, hal ini bisa sangat menyenangkan dan menggairahkan. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang Lucid Dream, dan Bagaimana Cara Belajar Lucid Dream. Baca juga Bagaimana Cara Melihat Aura Pada Diri Kita

Belajar Lucid Dream

Suatu pagi, saat kita terbangun, kita kadang suka mengingat apa yang telah kita impikan malam sebelumnya, meski ingatan akan mimpinya tidak begitu jelas. Pernahkah Anda memikirkan bagaimana jika kita dapat mengingat setiap detail tentang hal-hal yang kita impikan? Bagaimana jika kita benar-benar bisa memanipulasi mimpi kita? Lucid Dream sebenarnya adalah, keadaan di mana impian kita sangat jelas bagi kita, bahkan setelah kita terbangun. Tak hanya itu, dalam mimpi kita dapat menguasai impian kita dan bisa mengendalikan impian semau kita. Seberapa besar menariknya? Meski tidak terlalu mudah, tips dan teknik ini akan membantu Bagaimana Cara Belajar Lucid Dream.

Baca juga Pengertian Telekinesis dan Cara Melatihnya

Bagaimana Cara Untuk Belajar Lucid Dream

Ada tiga teknik penglihatan jernih dalam mimpi, yaitu Dream-Initiated Lucid Dream (DILD), Mnemonic-Initiated Lucid Dream (MILD), and Wake-Initiated Lucid Dream (WILD). Di WILD, orang tersebut membuat transisi dari keadaan terjaga ke keadaan yang melamun dan bahkan tidak menyadari adanya transisi semacam itu. Di MILD, orang itu sendiri menggunakan teknik tertentu untuk memiliki mimpinya.

Apakah Anda siap untuk Induksi Lucid Dream?
Sebelum hal ini kita bahas, Anda harus jelas dan siap secara mental tentang satu hal dan memang demikian, ambillah yang sesuai dengan keyakinan dan sistem nilai Anda.

Jangan Lupakan Mimpi
Begitu Anda telah memutuskan bahwa inilah yang ingin Anda lakukan, maka langkah selanjutnya adalah mengingat dan mencoba mengingat, setiap mimpi yang Anda alami malam sebelumnya. Untuk melakukan ini, Anda perlu perlahan kembali ke impian Anda saat bangun tidur. Awalnya Anda mungkin tidak bisa mengingat mimpimu, tapi dengan latihan itu sangat mudah untuk bisa dipelajari.

Pertahankan Jurnal Impian
Jika Anda bisa mengingat kembali impian Anda, Anda harus mulai mempertahankan sebuah jurnal impian dan menulis setiap detail kecil yang Anda ingat tentang mimpimu. Mempertahankan jurnal akan banyak membantu jika Anda mencari interpretasi mimpi.

Menjadi sadar
Seseorang harus terlebih dahulu menjadi jauh lebih sadar dan sadar saat ia bangun. Bila seseorang sadar akan keadaannya yang terjaga, maka secara otomatis akan menipunya saat dia tidur dan dengan demikian, dia akan memiliki kontrol lebih besar saat dia sedang bermimpi, saat itulah Anda dapat dengan mudah mengendalikan mimpi Anda.

Buat Daftar
Langkah terakhir dalam Lucid Dream melibatkan atau menghubungkan keadaan kesadaran akan mimpi. Dalam hal ini seseorang mengenali mimpinya, sifat dan maknanya, dan kemudian menghubungkannya dengan kenyataan.

Baca juga Beberapa Jenis Telekinesis yang Ada Di Dunia

Agar bisa melakukan Lucid Dream, seseorang bisa membuat beberapa perubahan dalam kehidupan sehari-harinya. Dia bisa melakukan hal-hal seperti mendengarkan musik saat tertidur, mengambil waktu untuk tidur siang sepanjang hari, menyadari lingkungan seseorang, dan terbangun di malam hari sehingga mimpi bisa diingat dengan jelas.

Seseorang dapat meminta bantuan dari seorang profesional untuk menginduksi mimpi yang jernih. Ini memiliki banyak manfaat. Ini adalah semacam hubungan antara pikiran sadar dan alam bawah sadar. Melalui itu, seseorang dapat memiliki kendali penuh atas keduanya. Lucid Dream membantu orang mengambil bagian dalam mimpi mereka dan mengubahnya sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Lucid Dream bisa membantu orang yang sering mengalami mimpi buruk. Lucid Dream juga menumbuhkan kreativitas seseorang dan bisa membuat seseorang sadar akan sisi tersembunyi dari kepribadian mereka.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!