Cara Terapi Penyembuhan Energi Prana

Cara Terapi Penyembuhan Energi Prana – Penyembuhan Energi Prana disebut sebagai terapi alternatif, berbagai sumber obat. Berikut adalah beberapa informasi berharga tentang bentuk Penyembuhan Energi Prana, dan apa yang dapat dilakukan bagi mereka yang membutuhkannya.

Cara Terapi Penyembuhan Energi Prana

Terapi Penyembuhan Energi Prana

”Penyembuhan prana tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat ortodoks, melainkan untuk melengkapi itu. – Master Choa Kok Sui”

Penyembuhan Energi Prana adalah adalah sebuah terapi penyembuhan yang unik, yang didasarkan pada prinsip bahwa tubuh memiliki kemampuan atau kekuatan untuk menyembuhkan atau mengobati sendiri. Meskipun terapi penyembuhan energi ini telah ada dalam teori medis kuno Resi di India atau Tao Cina, Teknik ini sekarang telah dihidupkan kembali dan dipopulerkan oleh Master Choa Kok Sui, yang dianggap sebagai master pendiri modern jenis penyembuhan. Master Choa Kok Sui adalah seorang insinyur kimia sebelum ia mencapai ke popularitasan dengan terapi unik dari penyembuhan tubuh.
Baca juga Artikel Tentang Terapi Energi Penyembuh

Apa sebenarnya Energi Prana

Praktisi penyembuhan prana percaya bahwa ada energi vital, atau kekuatan tak terlihat dalam tubuh kita yang bertanggung jawab untuk kesehatan kita, energi vital ini disebut sebagai prana dari tubuh. Kata prana sebenarnya sudah berasal dari bahasa Sansekerta kuno. Energi kehidupan ini disebut Pneuma dalam bahasa Yunani, di Polinesia disebut Mana, Ki di Jepang, Chi dalam bahasa Cina, dan ini disebut Rua dalam bahasa Ibrani. Ada dikatakan tiga sumber dasar prana udara, matahari, dan tanah, sedangkan terdapat prana ilahi keempat, yang, seseorang dapat mencapai setelah mediasi biasa.

Prana udara diyakini ada di udara yang mengelilingi kita dan dapat diserap tidak hanya dengan paru-paru saat bernapas, tapi dengan pusat-pusat energi atau cakra dalam tubuh. Prana udara dapat diserap dengan pernapasan dalam dan juga, melalui pori-pori kulit. Tanah prana yang diserap melalui telapak kaki dan karenanya, berjalan tanpa alas kaki meningkatkan jumlah prana bumi yang dapat diserap oleh tubuh. Prana tanah seharusnya meningkatkan kapasitas seseorang untuk bekerja dan kemampuan untuk berpikir lebih jernih. Prana air tidak lain adalah prana yang diserap oleh air dari sinar matahari, udara, dan tanah. Prana air dapat diperoleh dari air dan makanan.

Bagaimana Cara Kerja Penyembuhan Energi Prana
Prinsip-prinsip menyatakan bahwa transfer energi, yang merupakan konsep ilmiah, dapat diterapkan dalam kasus penyembuhan prana, dimana, energi prana digunakan untuk mempengaruhi reaksi dari dalam tubuh, sehingga penyembuhan setiap penyakit yang ada dalam tubuh. Konsep dasar adalah bahwa ketika seseorang menderita penyakit, prana atau tingkat energi dipengaruhi. penyembuhan prana membantu orang untuk memulihkan energi vital dengan bekerja pada prana, cakra pasien, dan aura.

Terapi ini bekerja pada dua undang-undang utama – hukum pemulihan diri dan hukum energi kehidupan. Hukum pemulihan diri menyatakan bahwa tubuh memiliki kekuatan atau kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, sedangkan hukum energi kehidupan menegaskan bahwa energi kehidupan atau prana dapat digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan. Proses penyembuhan menegaskan bahwa energi prana benar-benar dapat mempengaruhi reaksi kimia dalam tubuh untuk menyembuhkan penyakitnya.

Keuntungan-keuntungan yang dapat dirasakan
Terapi penyembuhan prana dapat digunakan untuk menyembuhkan gangguan fisik atau psikologis kronis dan akut. Selain ini, hal ini membantu untuk meningkatkan kesejahteraan umum seseorang dan membantu untuk mencapai tujuan, dan makmur dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Selain itu, juga membantu untuk menanamkan sejumlah spiritualitas dalam praktisi serta percaya dari bentuk terapi.

Siapa yang bisa melakukan Praktek Ini
Ada penyembuh prana yang bersertifikat, yang telah menguasai seni dengan beberapa tahun praktek. Namun, saat ini, sejumlah dokter, perawat, terapis pijat, akupunktur, ahli tulang, praktisi shiatsu, sudah mulai belajar terapi ini, yang dapat melengkapi terapi penyembuhan lainya.
Seperti terapi alternatif lain, salah satu klausul utama untuk terapi untuk bekerja adalah kenyataan bahwa, Anda benar-benar harus percaya itu. Jika Anda ingin berlatih bentuk penyembuhan pada Anda sendiri, Anda harus terlebih dahulu mempelajari prinsip-prinsip penyembuhan prana. Ada beberapa buku, beberapa kursus, atau bahkan master penyembuh prana, yang mengajarkan bentuk seni ini kepada orang lain.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!