Cara Cepat Untuk Belajar Telekinesis

Cara Cepat Untuk Belajar Telekinesis – Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda dapat mulai belajar menggerakan objek tanpa adanya kontak fisik, jika Anda ingin mempelajari Cara Cepat Belajar Telekinesis maka mulailah membaca artikel ini dengan perlahan. Baca juga Pengertian Telekinesis dan Cara Melatihnya

Belajar Telekinesis

Ada berbagai misteri dalam batas-batas alam semesta ini, yang kita gagal untuk memahami. fisika kuantum menggambarkan bahwa ada alam semesta paralel, hipotesis banyak-dunia, keberadaan seseorang dalam berbagai dimensi. Tapi ini adalah beberapa konsep yang kompleks, yang jauh di luar pemahaman kita. Namun, telekinesis (atau psikokinesis) adalah teori yang disengketakan, di mana diyakini bahwa seseorang dapat memanipulasi objek melalui kekuatan pikiran bawah sadar. Banyak kritikus yang mengatakan sebuah fakta bahwa menggerak’an entitas yang nyata tanpa sumber kontak fisik adalah mungkin. Di sisi lain, ‘paranormal’ percaya bahwa konsep ini adalah otentik, dan telah menghasilkan hasil yang luar biasa.

Terlepas dari dunia nyata, konsep yang menarik ini telah diambil dalam berbagai cerita pendek fiksi ilmiah dan novel. Bahkan, ada banyak sci-fi permainan video game seperti (Bioshock, Dead Space, dan ‘F.E.A.R’.), yang memasukkan konsep telekinesis dalam permaianan. Jadi, mari kita lihat apakah mungkin jika konsep ini terwujud dalam kenyataan, dan apakah Anda dapat belajar telekinesis dalam waktu yang relatif cepat. Hal ini sebenarnya cukup sederhana, hanya saja membutuhkan konsentrasi dan fokus dalam diri Anda.

Baca juga Melakukan Latihan Test Kekuatan Telekinesis Anda

Cara Cepat Belajar Telekinesis

Karena konsep ini tidak didasarkan pada alasan yang kuat, tidak ada prosedur yang idealis atau Perguruan untuk mempelajarinya. Tapi, sebelum Anda belajar telekinesis, Anda harus mengembangkan konsentrasi Anda. Sekarang, banyak orang yang mengeluh bahwa melatih konsentrasi ini adalah sesuatu yang mereka tidak mampu untuk belajar bahkan setelah bertahun-tahun ketekunan dan kesabaran.

  • Pelatihan telekinesis untuk pemula sederhana dan mudah. Cara termudah untuk belajar itu adalah menguasai dan mengembangkan pikiran yang stabil dan terfokus. Cobalah untuk memilih setiap titik acak, dan mulai menatap terus menerus tanpa terganggu. Cobalah untuk menghindari gangguan apapun dengan memilih tempat yang tenang dan terpisah. Setelah Anda yakin bahwa Anda telah mencapai cukup fokus dalam diri Anda maka Anda dapat pindah ke tingkat berikutnya.
  • Sekarang Anda tampaknya cukup percaya diri karna Anda baru menemukan ‘kekuatan’ tersembunyi di dalam diri Anda, Anda mungkin ingin menggunakannya untuk beberapa hal baik. Cara tercepat untuk belajar telekinesis adalah mengambil obyek substansial, dan mencoba untuk memberi makan pikiran Anda dengan masing-masing dan setiap detail.
  • Tempatkan obyek pada pikiran yang solid, dan mulai ‘perasaan’ itu. Asumsikan bahwa itu hanya perpanjangan untuk tubuh dan jiwa, dan Anda dapat mengontrol dengan pikiran Anda, sama seperti bagian tubuh Anda yang lain. Hal ini sangat dianjurkan untuk melakukan hal ini dengan mata tertutup karena ini akan membantu Anda dalam berkonsentrasi lebih baik.
  • Berfantasi bahwa jiwa lengkap Anda sinkron dengan alam semesta, dan bahwa objek hanya sebuah perwujudan dari itu. Anda harus bisa merasakan getaran yang menghubungkan dua entitas, dalam hal ini Anda dan objek.
  • Buka mata Anda, dan jika Anda dapat merasakan bahwa objek telah bergeser dari posisi semula, maka Anda baru saja menemukan ‘superpower’ yang terpendam dalam diri Anda.

Baca juga Latihan Telekinesis untuk Pemula

Kekuatan ini dapat membuat seseorang membengkokkan sendok dan menghentikan jam tangan dengan kekuatan telekinesis. Ini adalah topik yang sangat kontroversial untuk sebuah diskusi, sebagai orang yang berbeda akan memiliki persepsi dan ide-ide yang berbeda-beda. Poin yang dijelaskan di atas mungkin telah membantu Anda dalam menemukan ide untuk belajar telekinesis dengan cara yang cepat. Anda juga dapat merujuk ke beberapa latihan secara online mengenai konsep ini di Internet.

Sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!