Cara Belajar Telekinesis Untuk Pemula

Cara Belajar Telekinesis Untuk Pemula – Apakah Anda ingin tahu apa itu Telekinesis? Apakah pikiran memiliki daya tarik persepsi yang meningkat untuk Anda? Di sini, Anda akan menemukan cara untuk mulai melatih kekuatan psikokinesis dan psikis Anda melalui Latihan Telekinesis. Baca juga Mengenal Tentang Ilmu Spiritual antrofosofi

Cara Belajar Telekinesis Untuk Pemula

Telekinesis Untuk Pemula

Telekinesis (TK): Mungkin banyak yang bertanya tentang Telekinesis itu apa, sebuah fenomena ilmiah, atau fenomena paranormal? Jika kita bertanya pada komunitas ilmiah, komunitas ilmiah akan memberitahu kita bahwa ini bukanlah sebuah fenomena paranormal, namun ada beberapa kasus dalam hal telekinesis yang merupakan hasil dari fenomena supranatural sepanjang sejarah umat manusia. Untuk menjembatani penghalang antara ilmu pengetahuan dan okultisme, kita dapat mengatakan bahwa kemampuan telekinetic belum tentu sihir atau ilmu sihir. Ini bisa kita sebut sebagai kekuatan pikiran belaka. Telekinesis bisa terjadi, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan pikiran Anda lebih fokus.

Telekinesis adalah kemampuan untuk memindahkan barang dengan menggunakan kekuatan pikiran. Hal ini dilakukan tanpa menggunakan perangkat fisik. Pada awalnya, ini mungkin tampak nyata, tetapi sebagai kekuatan Anda tumbuh Anda akan belajar untuk menghargai itu. Karena setiap benda atau materi terdiri dari molekul, orang yang berpengalaman akan memberitahu Anda bahwa itu hanya masalah berkomunikasi dengan molekul-molekul ini. Setelah Anda mahir melakukannya, Anda akan dapat memindahkan barang menggunakan kemampuan telekinetic Anda sendiri, seperti Anda mungkin telah melihat di beberapa film-film populer dan TV Shows seperti Star Wars, Harry Potter, Heroes, X-Men, dll

Sebuah nasihat, meskipun telekinesis adalah sesuatu yang tidak dapat dicapai dalam semalam. Beberapa orang membutuhkan lebih sedikit waktu sementara beberapa mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk menguasai teknik ini. Jadi, kesabaran adalah kunci utama dalam Latihan Telekinesis ini. Di bawah ini adalah beberapa Latihan Telekinesis untuk pemula. Menggunakan benda-benda ringan akan memberikan hasil yang lebih cepat saat Latihan Telekinesis.

Latih konsentrasi Anda

Karena Anda ingin memindahkan atau mengubah hal-hal menggunakan kekuatan pikiran Anda, maka anda harus benar benar fokus untuk memulai dengan meningkatkan konsentrasi pikiran Anda. Tidak ada hal seperti Jin / Khodam dalam botol, dalam Latihan Telekinesis ini Anda hanya fokus pada keinginan anda dan membuatnya benar-benar terjadi. Anda harus belajar ke arah itu. Bermeditasi dan meningkatkan konsentrasi Anda akan menjaga pikiran agar tidak memikirkan hal yang tidak ingin anda pikirkan. Baca juga Cara Belajar Lucid Dream

Contoh Latihan :
Memasang sebuah gambar yang membuat anda merasa tenang pada dinding dan mulai fokus pada gambar tersebut. Pastikan bahwa tidak ada hiasan dinding lainnya atau gangguan di sekitar area. Berkonsentrasi dalam sedemikian rupa sehingga tidak ada pikiran yang berbeda datang ke pikiran Anda. Perhatian Anda harus terpusat hanya pada gambar. Ini mungkin sulit pada awalnya, tetapi dalam waktu, Anda akan belajar untuk mendorong pikiran lain pergi dari pikiran anda. Sebagai permulaan, Anda bahkan dapat menggunakan sebuah lingkaran di dinding bukan gambar. Pada stadium lanjut, Anda harus belajar untuk menahan konsentrasi Anda untuk waktu yang lama dan juga dapat menggabungkan diri dengan gambar yang Anda lihat.

Latihan Energi

Energi pikiran disebut energi PSI dalam hal psychokinetical. Ini adalah salah satu elemen dasar dari psikokinesis. Anda dapat mendeteksi aura dan mengklasifikasikan mereka sebagai baik dan buruk tergantung pada energi mereka saat memancarkan cahaya. Anda dapat mencoba melakukan hal ini dengan produk makanan seolah-olah Anda memakan makanan itu untuk pertama kalinya dengan menghapus semua kenangan Anda yang berhubungan dengan makanan tersebut dan kemudian mencari tahu apakah aura yang muncul negatif atau positif untuk diri Anda.

Contoh Latihan :
Berpura-pura jika Anda adalah satu-satunya hal yang ada di alam semesta ini. Bayangkan bahwa segala sesuatu yang lain termasuk lingkungan Anda, suara, bau tidak hadir. Realisasi instan energi dalam diri Anda membuat Anda tergelitik. Ini tidak lain hanyalah manifestasi dari potensi yang dapat menjadi baik atau buruk bagi Anda tergantung pada keadaan pikiran Anda. Beri diri Anda waktu dan Anda akan dapat merasakan energi yang hadir dari semua makhluk lain dan juga objek sekitar anda.

Latihan Kekuatan

Ini adalah kekuatan fundamental yang benar-benar menginisialisasi kekuatan telekinetic Anda. Anda harus memiliki emosi dan mengintensifkan itu dan akhirnya mengeluarkan sendiri melalui mata pikiran anda.

Contoh Latihan :
Ambil pena halus dan meletakkannya di meja di mana tidak ada gangguan. Coba gerakan pena tersebut hanya dengan pikiran. Setelah bergerak, cobalah berhenti dengan cara yang sama.

Mental dan Astral Projection

Memproyeksikan diri dari sebuah medan astral atau emosional untuk mental apa yang terdiri dari proyeksi mental. Demikian pula, meninggalkan tubuh fisik untuk mengirim batin Anda ke sebuah Dunia astral adalah apa yang di sebut Astral Projection atau dalam bahasa paranormal biasa di sebut dengan Raga Sukma
Untuk Lebih jelas baca juga mengenai Astral Projection.

Contoh Latihan :
Untuk pengalaman pertama kalinya, mencari tempat-tempat yang Anda kenal. Buatlah diri Anda senyaman mungkin dan melakukan beberapa latihan pernapasan sebelum Anda memulai memvisualisasikan alam pikiran Anda. Tutup mata Anda untuk menghambat gangguan dari lingkungan sekitar dan masuk ke alam impian. Setelah Anda mendapatkan kembali memvalidasi realitas dengan menggerakkan tangan Anda atau melakukan beberapa tindakan pra-memutuskan lainnya. Hal ini tidak dianjurkan untuk latihan ini selama lebih dari 15 menit untuk pemula untuk mencegah diri dari kehilangan kontrol.

Rajin Latihan

Anda perlu mencoba telekinesis untuk beberapa waktu sebelum datang ke realisasi itu. Latihan populer akan menjaga antusiasme Anda utuh sampai Anda akhirnya mencapai sukses. Jangan berkecil hati jika anda gagal berkali kali. Kemungkinan anda dapat menguasai Latihan Telekinesis secara langsung sangatlah kecil. Kesuksesan akan mengikuti setelah banyak cobaan dan kesalahan. Dan ketika Anda mengalami beberapa aktivitas telekinetic. Membuat sebuah jurnal dari apa yang telah dicapai. Pikiran Anda, jurnal ini hanya untuk diri sendiri untuk memeriksa kemajuan yang telah Anda Peroleh.

Contoh Latihan :
Membengkokan Sendok: Ingat bahwa adegan dalam film “Matrix”, di mana Neo mengunjungi Oracle untuk pertama kalinya? Dia melihat seorang anak yang mampu membengkokkan sendok di banyak arah. Nah, telekinesis adalah sesuatu yang mirip dengan itu . Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, seorang pemula harus selalu memilih objek yang lebih ringan, lebih disarankan kertas atau pena. Dengan asumsi bahwa Anda telah cukup berkonsentrasi tenaga, memusatkan semua pikiran Anda pada objek yang Anda pilih. Mari kita berasumsi bahwa Anda telah memilih kertas. Tutup mata Anda, fokus pikiran Anda dan mulai memvisualisasikan pergerakan kertas. Dengan kejernihan pikiran, fokus pada kertas dan bayangkan diri Anda berkomunikasi dengan objek tersebut. Berkonsentrasi pada indra Anda, penglihatan, suara, warna, dll, untuk berkomunikasi dengan selembar kertas. Lakukan ini hanya untuk sepuluh sampai lima belas menit. Jangan overstretch sendiri. Baca juga Beberapa Jenis Telekinesis

PSI Bola ( Bola Tenaga Dalam ): Cukup menggosok tangan Anda selama beberapa menit dan menempatkan mereka terpisah. Anda akan merasakan semacam ada daya magnet antara kedua tangan anda. Mengintensifkan sampai Anda melihat sebuah bola yang terbuat dari pita warna. Ini mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dapat tercapai. Bila Anda melakukannya, merasakan energi antara tangan Anda dan bola. Anda bahkan dapat membuat perisai energi pelindung diri anda sendiri dari bola tersebut. PSI Roda juga dapat digunakan untuk eksperimen serupa.

Pendulum: Gunakan pendulum dan mencoba untuk mengayunkan itu tanpa menyentuhnya. Hal ini membutuhkan kekuatan pikiran Anda untuk menjadi satu dengan pendulum. Jadi, Anda harus menemukan pendulum yang tepat untuk Anda. Ketika Anda belajar bagaimana memegang dan menggunakannya dengan benar Anda harus dapat menemukan hal-hal yang hilang dan mencari jawaban. Ingat, itu semua dalam pikiran.

Metode Pendekatan dalam Latihan Telekinesis

Setelah Anda memulai pelatihan Anda, Anda perlu menemukan cara yang tepat untuk kemajuan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara berikut. Baca juga Bagaimana Cara Melihat Aura Pada Diri Kita

Telekinesis Untuk Pemula

Dengan tangan: praktik manual juga disebut ‘Angkatan’. Anda dapat melakukan ini dalam beberapa hari pertama ketika Anda tidak dilengkapi alat apapun.

Menggunakan tongkat atau alat peraga: Setiap benda konkrit yang membuat Anda percaya diri dapat digunakan saat melakukan Latihan Telekinesis.

Verbal mantra (Amalan): Chants juga meningkatkan semangat dan dapat sangat berguna dalam membuat orang menyadari energi internal mereka.

Menggunakan imajinasi: Membayangkan magnet atau benda yang tidak terlihat / tangan atau semacam koneksi senar selama eksekusi dapat membuat Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Anda juga bisa membayangkan karakter fiksi melakukannya untuk Anda. Lebih baik lagi, Anda bisa berpura-pura menjadi seorang dari negara adidaya sendiri.

Lucid Dreaming
Inception dari sebuah ide dalam pikiran dapat menyebabkan kemampuan telekinetic dalam mimpi. Menjalankan, morphing, menyelam, terbang, perjalanan melalui portal, bertukar perspektif, dll, dapat ide-ide besar untuk impian tersebut. Meskipun, itu tidak terbukti bahwa Lucid Dream membantu telekinesis dalam kehidupan nyata, tapi lucid dreaming benar-benar dapat memberikan nuansa yang sama untuk pemula.

Beberapa Latihan Lainnya
Anda dapat meningkatkan kekuatan otak Anda dengan kegiatan sebagai berikut. Ingatlah untuk tidak terkilir pada tangan anda atau napas Anda saat bereksperimen.

  • Menggulirkan tepi dari kertas.
  • Mengambang tusuk gigi dalam mangkuk dan coba untuk menggerakan nya.
  • Mengayunkan sebuah busa yang tergantung dengan seutas tali.
  • Bergerak searah jarum jam jarum kompas atau anti-searah jarum jam. (Anda dapat menggunakan benda-benda lain, tapi jarum kompas lebih baik karena menawarkan sangat sedikit perlawanan.)

Latihan Lanjutan
Anda dapat meningkatkan keterampilan Lanjutan Latihan Telekinesis Anda melalui hal berikut :

  • Anda dapat mencoba untuk masuk ke beberapa kursus online yang tersedia pada subjek. Tapi, umumnya mereka membutuhkan Anda untuk mematuhi kebijakan pelatihan dan perjanjian non-disclosure. Jadi, bersiaplah untuk hal yang sama.
  • Pada Tahap Lanjutan pengguna mencoba untuk mencari tahu arti dari batu permata dan ekstrak energi yang terperangkap dari berbagai kristal.
  • Nada isochronic dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan. Mereka bahkan dapat dicampur dan dibuat oleh peserta didik sendiri.

Tes psikis
Ada tes untuk memeriksa kemampuan psikis bawaan Anda. Mereka dapat mendeteksi seberapa sukses Anda bisa Latihan Telekinesis.

  • Menebak angka acak, huruf, nama, dll, dapat dipraktekkan dengan sekelompok orang. Jika Anda sendirian, Anda dapat mencoba menebak apa yang ada di kartu .
  • Anda dapat melempar koin berkali-kali dan mencoba untuk memanipulasi setiap hasil sehingga rata-rata statistik yang anda tebak keluar lebih dari 50% .
  • Tes untuk membaca kartu tarot, remote viewing, dll, juga dapat diambil. Yang penting adalah untuk jujur kepada diri sendiri karena, pada akhirnya, anda adalah yang terbaik untuk menilai diri kita sendiri!

Tips lebih dalam Latihan Telekinesis
Cobalah untuk menempel satu metode per hari. Jika menggunakan lebih banyak jumlah metode, pastikan metode yang anda pilih hanya sedikit berbeda. Memaksimalkan jumlah upaya untuk hasil yang lebih cepat.

  • Selalu menjaga jarak dari objek saat Anda Latihan Telekinesis sehingga Anda tidak akan tergoda untuk memindahkannya dengan cara fisik.
  • Otot memerlukan banyak latihan. Jadi, terus berlatih untuk mengaktifkan cakra dalam tubuh Anda dan membangkitkan indera tambahan. Ketekunan adalah kunci untuk membuka mereka.
  • Telekinesis, atau latihan pikiran lainnya untuk masalah ini, memerlukan lingkungan yang tenang dan ketenangan pikiran. Jadi, selalu pastikan Anda bebas dari gangguan eksternal dan internal. latihan pernapasan dan santai teknik selalu berguna untuk mencapai ketenangan.
  • kemampuan psikis setiap orang berbeda. Jadi, jangan kecewa jika orang lain melakukan lebih cepat dari anda. Luangkan waktu Anda sendiri untuk menguasai keterampilan ini.
  • Kontrol sangat penting untuk setiap latihan mental. Belajar mengendalikan diri sendiri dan menggunakan semua tindakan pencegahan di mana Anda tahu Anda bisa membiarkan dirimu pergi.

Untuk fenomena apapun untuk menerima akreditasi ilmiah, itu harus memuaskan untuk diamati. Hasil telekinesis belum memuaskan bagi para ilmuwan sejauh ini hasilnya subjektif untuk sebuah gelar Anda skeptisisme sampai Anda mengalaminya sendiri. Oleh karena itu, telekinesis umumnya dianggap sebagai aktivitas paranormal.

Saya Berharap bahwa Latihan Telekinesis di atas akan meningkatkan minat Anda dalam subjek. Bersenang-senang lah saat melakukan latihan dan tetap fokus dalam menjalankan sesuatu.

sumber

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!