Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah

Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah – Sosok yang tidak kasat mata ini juga sering menjadi bahan perbincangan. Walaupun seram tapi kalau dibahas menjadi seru sekali, seketika suasana obrolan terkadang berubah menjadi hening. Apalagi bila obrolannya dilakukan di malam Jumat. Buktinya, tak sedikit tayangan atau serial televisi yang menayangkan perburuan hantu atau mengungkap sisi mistis sebuah tempat.

Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah

Adanya Makhluk Halus Di Rumah

Pandangan masyarakat yang mengungkapkkan bila hantu cuma ada di tempat angker saja itu tak benar, hantu ada dimana mana. Keberadaan makhluk halus itu dapat dimana aja, karena mereka diciptakan untuk menggoda iman kita. Bisa jadi di rumah Anda.
Jika Anda kerap merasakan tanda ini waktu di rumah, sebaiknya lebih waspada, karena dapat jadi rumah Anda ada hantunya.

Berikut adalah tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah

Suara suara aneh
Suara Anak Ayam contohnya. Kalau jam 04.00 WIB subuh mungkin wajar wajar aja. Tapi, kalo jam 12 malam? Hati hati ya. Konon katanya diartikan kemunculan makhluk halus.
Kedengerannya jelas jelas aneh, namun suara suara seperti itu kadang tak jelas asal usulnya itu dapat menandakan entitas tertentu di sana. Suaranya dapat langkah kaki orang, ketukan di dinding, helaan nafas, bisikan bisikan, gingga suara binatang yang seharusnya tak ada di dalam rumah kita.

 Aktivitas psikokinetik
Aktivitas psikokinetik itu terjadi bila barang barang atau suatu obyek di rumah Anda tiba tiba bergerak sendiri, berfungsi sendiri. lampu yang nyala sendiri, hingga pintu lemari yang ketutup sendiri. Benda benda yang bergerak tanpa penyebab itu diyakini karena hadirnya makhluk gaib.
Barang barang elektronik juga dapat menandakan aktivitas tersebut. Contohnya saluran TV yang mendadak brubah chanel atau radio yang mendadak pindah pada gelombang statis. Konon, roh halus juga mau mendengarkan radio. Roh halus punya energi negatif yang cukup kuat serta gelombang magnetis yang dapat mengganggu fungsi barang elektronik.

Barang yang tiba tiba hilang
Benda yang hilang dpat jadi karena salah kita sendiri, lupa menyimpan. Tapi, bila perasaan kita sudah kuat dapat jadi itu perbuatan arwah atau hantu iseng yang bawa benda benda Anda ke dunia paralel mereka. Fenomena ini umumnya disebut Disappearig Object Phenomenon.

Mimpi aneh dan suka ngerasa ‘ketindih’
Teror dalam mimpi akan mimpi buruk juga satu tanda yang mengatakan bila di sekitar kita, rumah khususnya, ada hantu. Kalau sekali dua kali mimpi buruk itu wajar. Tapi, bila mimpi aneh terus berlanjut serta setiap minggu pasti ada, Anda harus mulai waspada, mungkin saja sosok hantu ada di rumah Anda.
Selain mimpi aneh, yang kerap kejadian itu sleep paralys atau ketindihan. Perihal ini salah satu bentuk kepercayaan dimana para hantu coba menunjukan eksistensinya ke kita.

Perubahaan suhu yang mendadak
Para psikolog percaya bila sosok hantu serta arwah punya energi yang dapat mempengaruhi suhu dalam satu ruangan. Jadi, kalau di rumah Anda tiba tiba suhu berubah secara drastis, menjadi panas, bersiaplah karena mungkin makhluk halus ada di sekitar Anda.

Tiba tiba tercium bau aneh
Konon, kemunculan makhluk halus di sekitar kita ditandai dengan timbulnya aroma aneh secara tiba tiba. Bisa wangi bunga melati, padahal tak ada tanamannya di halaman, bau yang busuk banget, hingga menyengat buat pusing kepala. Kalau Anda kerap merasakan perihal yang satu ini, hati hati, tandanya hantu negatif ada di sekitar Anda serta mereka berniat mengganggu.

Penampakan
Jika sudah sampai tahap ini, banyak banyaklah beribadah. Walau masih jadi sebuah pertanyaan besar, Sebenarnya hantu itu ada tidak sih? baiknya Anda percaya saja, kalau sosok hantu telah muncul di depan Anda. Gambaran yang paling jelas biasanya berbentuk bayangan yang sekelebat menghilang, cahaya berkelap kelip, sosok yang melayang, hingga berwujud aneh.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!