Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan Dan Sela Jari Kaki Kiri

Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan dan Sela Jari Kaki Kiri – Kedutan sela jari kaki baik sela jari kaki kiri atau kaki kanan ilah salah satu kedutan yang cukup sering dialami manusia selain kedutan di betis atau paha. Sensasi dimana sela sela jari kaki kanan serta kiri berdenyut denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui penyebabnya ini konon menyimpan sebuah “rahasia” mengenai kejadian yang akan datang.

Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan dan Sela Jari Kaki Kiri

Arti Kedutan Sela Jari Kaki

Tidak jarang orang menganggap jikalau kedutan hanyalah hal yang biasa serta seringkali mengabaikannya, tetapi tahukah anda bahwa nyatanya kedutan dianggota tubuh kita bisa memberitahukan kepada kita mengenai kejadian kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat. Biasanya terjadi dalam kurun waktu antara satu sampai sepuluh hari kedepan.
Ketika berbicara mengenai kedutan salah satu literatur yang mengupas ramalan kedutan secara mendalam ialah Primbon Jawa. Dikatakan dalam primbon jikalau kedutan merupakan sebuah “komunikasi” tubuh buat memberitahukan kepada kita (selaku pemilik tubuh) mengenai sesuatu. Sesuatu tersebut dapat bermakna baik, namun tidak jarang juga memiliki makna yang kurang baik.

Walau sama sama terjadi di sela sela jari kaki, tetapi nyatanya kedutan di sela jari kaki kanan dan kiri memiliki perbedaan. Karena memang ramalan atau makna kedutan dibedakan menurut letak atau lokasi dimana kedutan itu terjadi. Apakah di tubuh bagian kanan atau anggota tubuh sebelah kiri. Lantas apa kira kira makna dibalik kedutan sela sela jari kaki? Berikut adalah uraian primbonnya :

1. Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan
Ketika seseorang mendapati sela sela jari kaki kanan berkedut kedut (kedutan), konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan sela-sela jari kaki kanan ialah firasat akan berhasil dalam pekerjaannya. Wah cukup menyenangkan bukan? Pekerjaan yang selama ini kita kerjakan akan membuahkan hasil. Tentu ini sebuah ramalan yang menggembirakan.

2. Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kiri
Hampir sama dengan kedutan di sela jari kaki kanan, kedutan di sela sela jari kaki kiri juga memiliki makna yang bagus. Menurut primbon, kedutan sela jari kaki kiri merupakan firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan jodoh. Namun tidak disebutkan secara rinci, ciri ciri jodoh yang akan datang, bagaimana akan bertemu dengan jodoh tersebut.

3. Arti Kedutan Sela Jari Kanan dan Kiri (bersamaan / bergantian)
Kedutan ini cukup unik, karena baik sela-sela jari kaki kanan dan kiri kedutan secara bersamaan, atau bergantian antara kaki kiri serta kanan. Dan makna yang terkadung dibalik kedutan ini juga amat bagus. Primbon mengatakan jikalau kedutan di kedua sela jari kaki (kanan serta kiri) ialah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka sangka.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!