Bulu Perindu Sarana Asihan Bagi Yang Sulit Mendapat Jodoh

Bulu Perindu, benda bertuah untuk sarana Asihan – Bagi sebagian orang mencari jodoh adalah hal yang luar biasa sulit. Namun, bagi sebagian yang lain, hal tersebut justru semudah seperti membalikkan telapak tangan. Tanpa perlu jadi ganteng atau kaya terlebih dahulu, siapa pun bisa didapatkan. Ya, kamu tahu apa yang kami maksud. Alasan kenapa bisa demikian tak lain karena adanya dukungan ilmu-ilmu tertentu atau sebut saja dengan istilah Asihan Atau Pelet.

Bulu Perindu Sarana Asihan Bagi Yang Sulit Mendapat Jodoh

Bulu Perindu

Pelet, di zaman sekarang dipercaya masih banyak orang yang menggunakannya. Dan kabar mengatakan, ilmu ini memang tak pernah mati serta selalu memberikan hasil yang nyata. Masih soal pelet, diketahui jenis dari manifestasi ilmu ini cukup banyak, salah satunya bernama Bulu Perindu. Kamu pasti pernah mendengar nama benda ini, dan ya, bulu perindu ini bisa dibilang benda pemikat yang sangat kuat. Berikut adalah fakta-fakta dari benda yang harganya luar biasa mahal itu.

Karakter dan Bentuk asli Bulu Perindu

Bulu Perindu

Seperti namanya, benda ini berbentuk seperti bulu. Umumnya sih karakteristiknya tebal dan berwarna hitam. Lebih spesifiknya, ia berbentuk seperti ijuk tapi punya lekukan-lekukan dengan ujung yang biasanya lancip. Kalau dilihat sekilas, mungkin bulu perindu ini tak ubahnya seperti potongan ranting kecil yang tak ada harganya.

Dengan bentuk yang nyeleneh dan khusus itu, mungkin kita berpikir akan susah bagi seseorang untuk memalsukan bulu perindu. Tapi faktanya tidak demikian. Di luar sana begitu banyak orang yang menjual bulu perindu palsu dengan kemasan original. Dan bagi yang awam, akan sangat mustahil membedakan mana yang asli atau palsu. Di bawah ini ada video mengenai Keaslian dari Bulu Legendaris ini.

Asal usul Bulu Perindu

Bulu Perindu

Berbicara soal sejarah, ada beberapa versi yang dipercaya orang tentang asal usul bulu perindu. Ada yang bilang kalau benda ini berasal dari Kalimantan. Jadi, si bulu ini didapatkan dari sebuah akar dari salah satu rumput yang bernama Bujang. Dari situ kemudian diolah lagi dengan berbagai macam teknik serta ritual sehingga menghasilkan bulu perindu.

Versi lain dari asal usul bulu perindu, dipercaya juga jika benda ini berasal dari sarang elang hitam. Untuk teori yang kedua ini, lebih banyak orang yang mempercayainya. Hal tersebut selain karena banyak cerita yang membenarkan, juga dari bentuk bulu perindunya sendiri yang memang mirip ranting yang ada di sarang burung.

Keampuhan bulu perindu yang membuatnya diburu

Bulu Perindu

Jika ada seseorang yang mencari bulu perindu, maka sudah sangat jelas jika motivasinya adalah untuk jodoh. Alasannya tak lain karena benda ini fungsi utamanya adalah untuk hal tersebut. Berdasarkan kisah-kisah yang ada, benda ini memang sangat bagus untuk membuat seseorang takluk dan kemudian menyerahkan dirinya walaupun sebelumnya benci setengah mati.

Sebenarnya bulu ini tak hanya untuk jodoh. Menurut para pakarnya, benda ini juga bisa dipakai untuk hal-hal yang lain, misalnya menambah rasa percaya diri, wibawa, tani (Bercocok tanam), Membuat suara jadi merdu, dan juga penglaris dalam usaha. Diketahui untuk tiap tujuan yang berbeda, ritualnya dan cara pakainya pun juga tidaklah sama. Bagi anda yang ingin mencoba memesan bulu legendaris ini mungkin anda bisa mengunjungi >>> Bulu Perindu Asli Sarang Elang

Cara menggunakan Bulu Perindu

Kamu mungkin bertanya-tanya tentang cara penggunaan benda yang kelihatannya nggak berharga ini. Ya, caranya sendiri ada beberapa versi tergantung dari siapa yang telah mengolah bulu tersebut. Namun yang paling lazim adalah menggunakannya bersama dengan sebuah minyak khusus bulu perindu. Setelah itu kemudian dibumbui mantra dan tinggal tunggu hasilnya.

Kekuatan bulu ini memang luar biasa, tapi bukan berarti hanya dengan sekali coba akan langsung berhasil. Menurut cerita, seseorang harus berkali-kali melakukan ritual agar tujuannya dapat tercapai. Dalam setiap prosesnya ada yang berhasil dalam seminggu bahkan sebulan dan bahkan lebih, silahkan anda baca testimoni yang sudah pernah memakai bulu perindu di sini >>> Testimoni Bulu Perindu.

Mahar atau Harga bulu perindu yang lumayan mahal

Lantaran khasiatnya yang luar biasa (dalam kasus tertentu sampai bikin si target cinta mati, maka bukan hal yang heran kalau bulu ini kemudian dihargai sangat mahal. Untuk membeli benda kecil ini seseorang harus rela mengeluarkan sampai ratusan. Bahkan kalau benar-benar asli harganya bisa mencapai jutaan, tergantung dari siapa yang telah meritualkannya.

Dalam pemaharannya biasanya seseorang akan mendapatkan dua bulu (Sepasang) kemudian satu botol kecil minyak khusus. Uniknya, meskipun harganya luar biasa mahal, tapi hingga hari ini banyak orang yang mencarinya.

Konsekuensi dan pantangan dalam menggunakannya

Walaupun bentuknya remeh seperti itu, tapi benda ini harus diperlakukan istimewa. Misalnya jangan dibawa ke kamar mandi, jangan dibuang, tak boleh dibakar, bahkan menggunakan minyak asal-asalan pun dilarang. Kenapa demikian tak lain karena hal tersebut bisa memengaruhi kehidupan si empunya.

Jadi, ketika seseorang melakukan pantangan di atas, maka ia bakal mengalami banyak hal buruk. Misalnya efek dari bulunya yang gagal, kesialan pada diri sendiri, sampai gangguan-gangguan makhluk halus. Memang seperti ini risikonya ketika seseorang berurusan dengan benda-benda klenik. Tapi semua ini tergantung dari siapa dan bagaimana ritual awal bulu tersebut, bahkan ada beberapa bulu perindu yang tidak memiliki efek samping sama sekali.

Perlu Di Ingat : Ulasan ini hanya sekedar info saja, kami tidak menganjurkan agar bulu ini digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. Intinya adalah, dalam mencapai sesuatu itu ada banyak cara yang bisa dilakukan. Ada yang susah dan butuh proses panjang, ada juga yang sebaliknya. Tapi, semua cara pasti ada konsekuensi dan tanggung jawabnya. Termasuk ketika memutuskan untuk memakai Bulu sakti ini dalam upaya memikat hati seseorang.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!