Membahas Fenomena Dari Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin – Memiliki wajah yang cantik dan rupawan sudah tentu menjadi mimpi bagi sebagian orang yang dikaruniai wajah pas-pasan (nyelekit banget!). Untuk mewujudkan mimpi itu, banyak cara yang dapat dilakukan. Bagi mereka yang mempunyai uang yang cukup banyak, operasi plastik di Singapura atau perawatan wajah di salon-salon kecantikan mungkin menjadi pilihan yang menjadi prioritas utama, sedangkan bagi mereka yang keadaan uangnya pas pasan (sedih betul, sudah wajah pas-pasan, uangnya pas pasan pula, hehehee!!!) memasang susuk adalah salah satu cara yang mau tidak mau dipilih untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Menyadari hal itu, Author Blog Kisah Asal Usul kali ini akan membahas tentang sebuah susuk yang menurut banyak orang mampu meningkatkan penampilan wajah. Susuk tersebut adalah Susuk Samber Lilin.

Membahas Fenomena Dari Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin

Apa Itu Susuk Samber Lilin? Susuk samber lilin adalah susuk yang dipercaya memiliki tuah yang luar biasa untuk meningkatkan penampilan seperti kecantikan, ketampanan, seri wajah, pengasihan, awet muda, hingga kewibawaan. Susuk ini berasal dari kumbang yang berwarna sangat indah, kumbang ini memiliki  warna hijau metalik. Biasanya dalam pemasangan susuk kumbang ini akan di masukan kedalam pisang oleh ahli spiritual dan di beri ritual khusus agar dapat di makan oleh yang ingin memaharkannya. Kumbang tersebut biasa di sebut kumbang samber lilin.

Kumbang Samber Lilin yang bahasa jawanya disebut samber iler ini adalah kumbang yang berwarna hijau kemerah-merahan. Saat ini keberadaannya saangat langka karena populasinya terus menurun seiring habitatnya yang terus menerus terusik oleh manusia. Di antara media susuk yang lain seperti berlian, baja, emas, intan, aren, bunga tulang, lidi, dan lain sebagainya, kumbang samber lilin adalah media susuk yang paling banyak digemari karena terbukti bagus dalam meningkatkan aura kecantikan atau ketampanan dari wajah seseorang. Setelah serangga ini diberi daya supranatural dan dimakan oleh seseorang, rona yang tadinya kusam akan menjadi terlihat cerah. Pemasangan susuk samber lilin perlu memperhatikan 3 pantangan jika tidak ingin susuk ini keluar dan mempermalukan penggunanya. Ketiga pantangan tersebut adalah melewati pohon kelor, menyebrang di bawah tali jemuran, dan memakan sate bersama tusuknya. Tapi pantangan tersebut tidak selalu sama,tergantung dari siapa yang meritualkan susuk tersebut. jika pantangan terlanggar baik sengaja maupun tidak, ketampanan, kecantikan, dan pancaran aura yang sudah kita miliki dapat hilang begitu saja. Seketika itu pula rona wajah yang awalnya berseri akan menjadi kusam.

loading...

You may also like...

error: Content is protected !!