Rahasia Ilmu Asma Abdul Jabar

Asma Abdul Jabar – Dikalangan pecinta ilmu hikmah, ilmu ini tidaklah asing lagi di telinga dari para ulama-ulama kondang, ilmu ini sebagai dasar atau pondasi dari semua Asma dan hijib, disamping cukup mudah penguasaannya juga tidak memerlukan puasa. Ditanah Jawa sendiri ilmu ini dikenal dengan Asma Abdul Jabar, yang dipopulerkan oleh guru besar ilmu Al-hikmah.

Asma Abdul Jabar
Pemahaman tentang Asma Abdul Jabbar pada setiap orang itu berbeda-beda tergantung kepada niatnya dalam rangka ibadah kepada Allah S.W.T, saya pribadi mempunyai keyakinan bahwa setiap manusia yang ada di muka bumi ini tentu mempunyai tingkat keyakinan yang berbeda beda pula atas suatu keilmuan yang di dapat dari proses pencarian jati diri dan mengenal Allah S.W.T, hal ini tidak dapat dipungkiri bahwa sesuatu yang kita yakini benar adanya belum tentu dibenarkan pula oleh yang lain.

Saya hanya menyampaikan bagi yang belum pernah mengenal tentang Asma Abdul Jabbar, semata-mata hanya untuk berbagi rasa kepada sesama dalam mendalami amalan Asma Abdul Jabbar untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Intinya Bahwa sehebat-hebatnya manusia di alam dunia ini tidaklah sehebat sang Pencipta yaitu Allah S.W.T, demikian pula sifat GAGAH PERKASA hanya milik Allah semata.

Manusia hanya cukup merendahkan diri (sumerah diri) di hadapan Allah dengan predikat Abdul (Hamba) dikarenakan tidak punya DAYA (Kekuatan) tanpa seizin Allah S.W.T

Berikut amalan abduljabar yang akan kita bahas
Amalan nya Sebagai Berikut
:
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM ALLOHUL GHOLIIBU ALLOHUL QOHAR MUJIIRU KULLI JABBARIN ANNIDDIINA WA SIRRROL HAQ WA QUWWATI WA SULTHONI BI KALLAMULLAH

Kunci: YA RASYID YA QUDUS YA ILYASAA

Tawassul:
Nabi Muhammad, Malaikat 4 (Jibril, Isrofil, Izroil, Isrofil) Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bapak Ibu kita, diri kita, man ajazani.

Khasiat:
mencari ridho Allah pada umumnya. Pengobatan penyakit medis dan non medis, menambah bobot pukulan, karisma, pengasihan,dan masih banyak lagi fungsi lain nya.
Silahkan Bagi para sadulur yang Ingin mengamalkannya…

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!