Beberapa Jenis Minyak dan Fungsinya

Jenis Jenis Minyak dan Fungsi Minyak

Jenis Minyak

Jenis Minyak
1. Minyak Jafaron Biasa

2. Minyak Jafaron Jibril
3. Minyak Misik Putih
4. Minyak Misik Hitam
5. Minyak Misik Kuning
6. Minyak Misik Melati
7. Minyak Cendana, Cinnamon dan Sandalwood
8. Minyak Sereh
9. Minyak Hajar Aswad
10. Minyak Melati Jasmine dan Cuddle
11. Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal
12. Minyak Duyung
13. Minyak Malindao
14. Minyak Mimta’dal
15. Minyak Fonibasalwa
16. Minyak Tukhafatu Al Jinn (Apel Jin)
17. Minyak Miatusaila
18. Minyak Sulaiman
19. Minyak Cobra
20. Minyak Sundalul Ahmar atau Ahmad
21. Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic
22. Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe dan Cassablanca
23. Minyak Lavender
24. Minyak Menthol dan Tavvares
25. Minyak Saripati Kayu Gaharu
26. Minyak 1000 Bunga
27. Minyak Malaikat Subuh
28. Minyak Babi
29. Minyak Dagu
30. Minyak Crude Oil
31. Minyak Ketsuri atau Minyak Atsiri
32. Minyak Ambar
33. Minyak Zaitun

Fungsi dari Jenis Minyak

Fungsi Minyak Cendana :
– Mengubah energy negatif menjadi positif
– Memperkuat aura

Fungsi Minyak Misik:
– Mempertahankan aura/ energy
– Menstabilkan energy agar tidak naik turun

Fungsi Minyak Jafaron:
– Untuk mengaktifkan benda
– Memperkuat aura

Fungsi Minyak Cendana, Gaharu, Cinnamon dan Sandalwood berfungsi untuk membersikan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor. Berguna utk menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang dianggap menakutkan dan berguna utk menambah rasa percaya diri.

Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic, berfungsi untuk membersihkan aura pengguna dan juga untuk mempengaruhi birahi lawan jenis sang pengguna.

Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe, Cassablanca dan 1000 Bunga berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat.

Minyak Jasmine, Melati dan Cuddle berfungsi membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul efek belas kasihan dan kepada sang pengguna karena mereka akan melihat sang pengguna adalah sosok yang lugu.

Minyak Lavender berfungsi untuk membuat tenang suasana diri dan bagi para supranaturalis sangat berguna untuk mempercepat latihan meraga sukma atau sebagai perantara penghubung ke alam gaib cukup dengna menghirup aromanya.

Minyak Menthol atau Tavvares berfungsi untuk menghilangkan pengaruh pelet atau pemikat atau menghilangkan khayalan ttg seseorang yang dicintai atau disayanginya terlalu berlebihan. Jika minyak ini dicampur denan minyak lavender, maka akan membuat orang pemarah menjadi tenang dan menghilangkan pikiran yang membuat hati gelisah atau emosi.

Minyak Gaharu berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur. Cara penggunaannya cukup dioleskan di nadi tangan kanan dan kiri kita. Minyak Gaharu berasal dr saripati kayu gaharu ini juga memiliki aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat. Minyak ini warnanya hitam agak kecoklat2an.

Minyak Cendana ialah minyak yang cocok digunakan untuk meditasi. Minyak Cendana itu mempunyai kesamaan karakter dengan Minyak Gaharu.

Minyak Apel Jin ada yang sudah berbentuk sari minyak yang berasal dari proses apel jin yang berbentuk gel di proses menjadi minyak. Minyak ini buat pemanggil jin sayangnya ini sudah langka dan banyak palsunya dan aslinya masih di negeri Yaman

Minyak Vanilla Ada sebuah legenda Meksiko lama tentang dewi kesuburan yang tidak bisa menikah dengan pria nyata yang dicintainya . ketika suasaana menjadi susah, ia mengubah diri menjadi tanaman vanili untuk memberikan kebahagiaan dan kesenangan untuk semua para manusia yang sedang jatuh cinta . aroma Vanili hangat dengan rasa yang menyambut , halus sensual , tenang dan santai. kita semua tahu bahwa relaksasi adalah suatu hal yang penting saat kita benar benar menikmati momen saat berdua dengan pasangan.

Minyak Jafaron Biasa. Ada dua macam, sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Sesungguhnya Za`faron itu ialah kunyit super kalau di kita. Manfaatnya ialah untuk cleansing atau pembersih aura atau juga bahkan sebagai desinkfektan suci hama penghalau virus penyakit secara tinjauan medis.Dan tinjauan supranya ialah untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri kita. Silahkan test ambil kunyit biasa lalu dipotong, kemudian oleskan batu kapur niscaya seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Za`faron. Namun hati-hati jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume karena akan mengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita.

Minyak Jafaron Merah, salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita

Minyak Hajar Aswad. Minyak ini ketika dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Pemakaian biasa saya oleskan di 7 cakra utama.

Minyak Ambar berasal dari batu amber yang dipanaskan dimana batu tersebut berasal dari getah salah 1 nya ialah getah pinus. Bau khasnya seperti tanah akan terasa dan ini adalah yang terfavorite bagi saya dalam menemani bermeditasi.

Minyak Cinnamon. Wangi Minyak Cinnamon sangat bagus digunakan untuk penghalusan kulit, terutama bagi terapi kecantikan menggunakan bedak dicampur dengan cinnamon ini akan memancarkan aura menjadi lebih bersih. Serbuk Cinnamon dapat juga dijadikan sebagai salah 1 pembuatan pil aura yang bagus.

Minyak Zaitun sangat cocok di oleskan di cakra dasar cakra seks dan cakra perut konon ke 3 cakra inilah yang membantu kita dalam peningkatan kerejekian.

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!