Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki dan Dilancarkan Usaha

Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki atau Untuk KEMUDAHAN REZEKI Dari SEMUA ARAH UNTUK ORANG KEPEPET..Untuk mendapatkan Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki yang mudah dan melimpah ruah dengan cara yang Islami, tidak mengandung unsur syirik maka seseorang boleh menjalani tatacara menjalankan Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki seperti dibawah ini dengan ikhlas sesuai tata cara.

Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki dan Dilancarkan Usaha

Tatacara Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki :
~ Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membuang duri dijalan.
~ Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.
~Selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang.
~ Untuk menjalani tatacara ini supaya dimulai hari Rabu atau Minggu.
~ Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah meninggal datangi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru ngajinya.
~Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam berdo’a di tempat yang suci dan sepi menghadap qiblat dalam keadaan pakain suci dan bersih dari hadast kecil seperti kita akan solat.

Do’a yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim Allahumma sholli wasalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad. Yaa Allahu
yaa fattahu yaa rozzaqu yaa mu’thiyyu Yaa mu’iinu yaa waduudu yaa mujiibu ikfinii yaa kaafii Yaa huu
shifatullaah yaa huu dzatullah yaa huu af’alullah Yaa huu wujudullah yassirli rezeki

(dibaca 40 kali)Peringatan :Karena ilmu ini warisan dari Wali Songo maka ada juga Kyai yang mengajarkan ilmu ini menganjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara membaca :

BismillahirrohmaanirrohiimIlaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW Waila hadroti Malaikati Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, nakir, roqib , Atid, Malik, Ridwan.Waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir JaelaniKhususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’I ushuuli.Khususon Wali SongoAl-Fatihah” ( 7 kali ).

Ilmu ini banyak sekali rahasianya,diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia makin semakin barokah umurnya, banyak rezekinya dan selalau mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Meskipun telah menjalani tatacara 40 hari maka seseorang tetap disunnatkan membaca do’a ini 7 kali setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh.

Peringatan
Setiap matahari terbit, matahari terbenam, siang hari (± pukul 12.00) dan tengah malam (±pukul 24.00) mantra dibaca 7 kali. Usahakan jangan sampai menyakiti hati atau badan orang dan menganiaya haiwan.

Setelah menjalani tatacara di atas sebaiknya mantra ini dibaca setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi sebelum kita memulai pekerjaan. Kalau sudah ada kemudahan rezeki misal ada pemberian dari orang yang tak disangka-sangka. Kita harus mengeluarkan zakat. Semakin kita banyak sodaqoh maka kita akan banyak berkah dan mudah mendapat rezeki dari semua arah.

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!