Amalan Rezeki Kecukupan Segala Keperluan Hidup

Amalan Rezeki Kecukupan Segala Keperluan Hidup – Mantra ini khusus untuk orang-orang yang susah mencari keperluan hidup, selalu tidak kecukupan. Kadang ada jalan rezeki yang mudah tapi kemudian sering sekali sulit, selalu seolah buntu tidak ada jalan yang terang , urusan rezeki seakan tertutup semua jalan yang berkaitan dengan rezeki.

Baca juga Amalan untuk Memperoleh Rezeki

Amalan Rezeki

Amalan dibawah inilah salah satu jalan, ijasah yang sering diamalkan oleh nenek moyang kita dahulu yang konon berasal dari para Wali Songo sebagai kekasih Allah SWT. Yang hidupnya jadi panutan semua ummat manusia apapun ideologi dan suku bangsanya, untuk bahagia dunia akhirat.

Baca juga Amalan Untuk Mendapatkan Rejeki

Caranya Menjalankan Amalan Rezeki :
~Puasa biasa 40 hari tanpa putus, kalau putus supaya diulangi dari hari pertama, dulu orang manjalani ilmu ini dengan cara menyendiri dihutan 40 hari dengan makan seadanya, buah-buahan dan dedaunan.
~ Selama puasa setiap malam do’a/mantra dibawah dibaca di depan rumah atau dimana saja berada , semisal dihutan asal tida beratap rumah atau pepohonan.
~ Waktu baca mantra ini kira-kira pukul 12 malam.
~ Mengamalkan ilmu ini mulai hari Rabu Kliwon/ Rabu Pon. DO’A / MANTRANYA

BismillahirrohmaanirrohiimUrubin dzatullaah metu murub,Allah mobah jroning ambengan,Allah mosik jroning ati,Ya Allah kagungan rasa,Rasa mitulungi, Rasa nyukupi, Rasa maringi, Ya rasaning PangeranYa Rasul kang dadi wasilah lantaran mukti mulyo kecukupan,Duh Pangeran kulo nyuwun gampil, gangsar pados sandhang, tedho, kebeneran kamulyan tansah lumintu kecukupan lestantun kersaning Allah. Laa Ilaaha Illahhaah Muhammadur-rasulullah

Orang yang sudah menjalani tatacara Amalan Rezeki ini supaya jangan menganggur tidur atau keluyuran yang tidak ada manfaatnya. Usahakan selalu ada kegiatan meskipun hanya nyapu/bersih-bersih rumah atau membantu kerja orang.

Syarat utama ilmu ini hanya untuk orang yang ikhlas menjalani agama, sehingga sebelum menjalani ijasah mantra ini dianjurkan untuk berbenah diri dalam agama. Supaya nantinya yang membantu keberhasilan bukan Jin atau Syaitan tapi malaikat, karena keberhasilan seseorang yang dibantu oleh Jin atau Syaitan itu akan ditagih di akhirat kelak nanti, sedang pemberian Allah SWT melalui malaikat kepada manusia merupakan nikmat yang harus disyukuri akhirnya menuju kebahagian selamat dunia akhirat. Demikian syarat utama dalam menguasai ilmu ini yang tidak boleh diabaikan karena merupakan dasar untuk memiliki ilmu hikmah ini dengan cara yang baik dengan harapan selalu diridhoi Allah SWT.

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!