Amalan Mencari Rejeki Agar Diberikan jalan

Amalan Mencari Rejeki (Ajian Mencari Rezeki) – Bagi para ahli Hikmah Kejawen ( aliran Jawa ) yang sumber ilmunya dari para Wali, kekasih Allah yang kebanyakan biasanya mengatakan ilmunya berasal dari Wali Songo, dalam mencari rezeki yang mudah mereka menggunakan ajian “Sarineng Urip” adapun ilmu cara memperolehnya melalui Tirakat.

Baca juga Amalan Rezeki Kecukupan Segala Keperluan Hidup

Amalan Mencari Rejeki

Tatacara menjalankan Amalan Mencari Rejeki :

~ Puasa nglowong 3 hari 3 malam.
~ Puasa dimulai Selasa Kliwon
~ Ajian dibaca tengah malam kira-kira pukul 12 malam menghadap kiblat dalam keadaan suci bersih dari hadast besar dan kecil.

Do’a yang dibaca
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM TAWAKKALUU YAA KHUDDAAMA HAADZAL-ISMI FI AQDAAMI KASBII WAREZEKII MINALLAAHI BIHAQQI HAADZAL-ISMI ADHIIM

Setelah menyendiri 17 hari dengan laku tersebut diatas usahakan puasa sunnat hajat 3 atau 7 hari sesuai kekuatan badan karena biasanya sehabis tatacara menyendiri ini badan terasa lesu dan lemah (kami mendapat 2 macam cara, puasa 3/7 hari).

Selama menyendiri selain wirid dan baca do’a waktu kosongnya diisi baca surat Alam Nasyroh semampunya semakin banyak semakin baik misal 33 kali, 41, 73, 77, 99, 100, 111, 313, 513, 713, 777 atau 1000 kali.

Bahkan dalam banyak Hadist dan Atsaar (Pernyataan sahabat nabi SAW) menerangkan yang ringkasnya, barang siapa melestraikan membaca Surat Alam Nasyroh dirumahnya maka orang itu akan diberkati kelurganya, banyak mendapat rezeki, tenang – tentram – rukun keluarganya dan selalu mendapat pertolongan Allah SWT, dalam hidupnya.

Baca juga Amalan untuk Memperoleh Rezeki AJIAN KAYA HARTA

Untuk itu sebaiknya kita selalu melanggengkan membaca Surat Alam Nasyroh dalam setiap saat minimal pada waktu kita melaksanakan Solat Fardhu.

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!