Jenis khodam jin dari jenis Qorin dan Malaikat

Khodam jin dari jenis Qorin dan Malaikat

Assalamualaikum para sahabat Patilasan,Lanjut dari tulisan saya Lalu tentang Mengapa Jin / khodam Membantu Manusia Mari dibaca dengan jelas, saya akan mulai Mencoba membuat artikel yang padat,jelas,dan Insyaallah tidak membuat bingung para sahabat Patilasan Sukma Buana.
Untuk saat ini saya akan menulis sebuah artikel tentang khodam jin dari jenis Qorin dan Malaikat.

Khodam Jenis Qorin

khodam Jin

Sejak seorang manusia lahir, maka tercipatalah pula satu Qorin yang mengikutinya sampai Akhir hayat. Namun yang kami bahas disini bukanlah Qorin yang mengikuti manusia lahir itu, melainkan Khodam Qorin yang didapat karena olah spiritual tertentu. Jumlahnya pun tak hanya satu, seorang manusia yang memiliki ilmu spiritual bisa saja diikuti puluhan, ratusan atau ribuan Qorin.

Qorin sebetulnya adalah golongan Khodam Jin. Qorin sama seperti kita,mereka lahir dari ayah dan ibu dari bangsa jin biasa, namun dengan kekuasaan Allah para orangtua jin melahirkan Qorin yang memiliki sifat khusus. Sifat khusus dimana mereka sangat pasif dan tidak memiliki nafsu Birahi. Qorin ini tidak bisa mempengaruhi pikiran manusia dan tidak bisa menampakan diri karena meterinya lebih halus dibanding jin biasa. Qorin hanya bisa dilihat dengan mata batin. Penampilannya pun dalam bentuk yang sangat cantik/tampan dan berbusana sopan. Umumnya Qorin tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang Cantik dan tampan.

Khodam dari jenis Qorin mengikuti pemilik ilmu spiritual aliran putih dan tentunya Qorin datang atas kehendak Allah Swt. Yang kami maksud Ilmu Spiritual Aliran Putih adalah aliran yang meyakini bahwa semua kekuatan spiritual Asalnya bersumber dari yang maha pencipta ( Allah SWT ) dan Meyakini Pengertian Di atas langit Masih ada langit.
Penganut aliran putih tidak meminta kepada siapapun,kecuali hanya kepada Allah. Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun.
Kalangan spiritualist meyakini, ikutnya khodam jenis Qorin sebagai khodam manusia bisa dilakukan dengan beberapa cara kita mengolah Tingkat spiritual kita.

Contoh :
– Berpuasa
Pertanyaan : Apa itu puasa?
Jawaban : Puasa adalah tindakan sukarela dengan berpantang dari makanan, minuman, atau keduanya, perbuatan buruk dan dari segala hal yang membatalkan puasa untuk periode waktu tertentu.

– Meditasi
Pertanyaan : Apa itu Meditasi?
Jawaba : Semadi atau meditasi adalah praktik relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari semua hal yang menarik, membebani, maupun mencemaskan dalam hidup kita sehari-hari.
Meditasi Bisa dengan cara membaca doa atau membaca mantra,dan apa manfaat dari meditasi?
Manfaatnya adalah :
· Jalan untuk masuk dalam kesadaran jiwa.
· Jalan untuk Intropeksi diri.
· Jalan untuk berkomunikasi dengan sang pencipta.
· Jalan untuk mengubah hidup.
· Jalan untuk meraih ketenangan batin

Beberapa spiritualist ada yang menyebut jenis Jin Qorin sebagai “Jin Batin” karena memang sifatnya yang lebih halus dari Jin pada umumnya. Jin biasa lebih mudah untuk dilihat, meskipun tinggkat kepekaan indra ke-enam orang yang melihat masih dasar. Namun untuk bisa melihat Jin Qorin dibutuhkan kepekaan indra keenam yang lebih tinggi, dikarenakan dia berada di dimensi yang lebih halus.

Adanya Jin adalah hal yang dibenarkan,dan di dalam alquran pun di tuliskan.Tapi harus diingat bahwa tidak boleh seorang muslim menggunakan istilah-istilah pocong, kuntilanak dan semisalnya dari kamus orang-orang yang rusak keyakinannya. Kalau pun ada dari manusia yang pernah menyaksikan hal tersebut, maka itu hanya tipu daya dari Jin atau syaithan untuk menyesatkan umat manusia.

Khodam Malaikat

khodam Jin

Adanya Khodam Jin dari kalangan Malaikat tertuang dalam ayat berikut:
“Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.” (Quran surat Ar-Ra’d ayat 11).

Mengenai Khodam dari golongan Malaikat,saya tidak bisa menerangkannya lebih Detail, karena indra mata manusia (sekalipun memiliki mata batin / Mata ketiga) akan sangat sulit mengamati Malaikat. Hanya orang-orang khusus dengan tingkatan ilmu spiritual yang benar benar menguasai Ilmu Kasyaf atau yang lebih dikenal dengan ilmu Laduni ( Sufi ) yang sudah mencapai tingkatan ma’rifat. Kaum sufi telah memproklamirkan keistimewaan ilmu laduni. Ia merupakan ilmu yang paling agung dan puncak dari segala ilmu. Dengan mujahadah, pembersihan dan pensucian hati akan terpancar nur dari hatinya, sehingga tersibaklah seluruh rahasia-rahasia alam ghaib,Ilmu ini Tidaklah bisa diraih kecuali setelah mencapai tingkatan ma’rifat melalui latihan-latihan, amalan-amalan, ataupun dzikir-dzikir tertentu
Bagi yang tidak mempelajari ilmu tingkat spiritual ini, Meskipun mata kita tidak bisa melihat wujudnya, tapi Saya yakin bahwa perlindungan dari malaikat selalu ada menyertai orang yang Saleh dan selalu berusaha membawa kita kejalan kebaikan. khodam malaikat inilah yang menjadi pelindung pemilik Ilmu Maha Spiritual.

Sekian Dan Terimakasih Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Mudah-mudahan tulisan saya dapat dimengerti dan dapat menambah wawasan para sadulur Patilasan Sukma Buana..Amin..

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!