Cara Mempelajari Ilmu Terawang

Cara Mempelajari Ilmu Terawang

Ilmu terawang adalah ilmu teropong atau ilmu sorot yang berfungsi untuk melihat alam ghoib atau alam halus
bahkan ilmu nya yg sudah mencapai tingkatan tertentu bisa melihat alam nyata yang tidak dijangkau oleh pandangan mata manusia biasa.
Contoh si A ahli dalam ilmu terawang ia tinggal di Jakarta,dari jakarta dia bisa melihat saudaranya yg jauh dari jakarta misalkan di Hongkong.
Bahkan si A tersebut bs melihat dan membaca surat yg belum dibuka. orang yang menguasai ilmu terawangan seakan akan memiliki mata ke tiga atau indra ke enam.

Ilmu Terawang

Walaupun dijaman yang serba modern dan canggih, antusias orang untuk dapat mempelajari dan menguasai Ilmu Terawangan sangatlah tinggi. Ribuan bahkan jutaan orang dimuka bumi ini banyak yang ingin mempelajari Ilmu Terawangan.
Pada dasarmya tanpa disadari oleh kita semua, setiap orang memang bisa menguasai ilmu terawang namun Pada dasarnya peminat Ilmu Terawangan banyak yang mengalami kegagalan. Inti kegagalannya adalah karena kita belum memiliki serta memahami syarat dan dasar menguasai ilmu terawangan. Atas dasar ingin berbagi dengan para peminat Ilmu Terawangan, berikut kami jabarkan syarat dan dasar menguasai ilmu terawangan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Amiin

Cara Melatih Ilmu Terawang
– Latihan meditasi dilakukan pada jam 12 malam
– Lakukan meditasi dengan duduk bersila seperti meditasi biasa dengan mengatur nafas kita ( dapat menggunakan aroma therapy untuk membantu kita lebih relax ) saran saya gunakan aroma therapy berbau lavender atau green tea.
– Niatkan dan berdoa kepada Allah SWT, niatkan tujuan yang mau kita lihat, apakah alam ghaib, alam nyata, dan alam roh
– Anda harus berusaha dalam melatih kepekaan anda ini bayangan yang anda lihat harus sesuai dengan kehendak bathin, dan bayangan tersebut terlihat dalam jangka waktu 5 hingga 10 menit, jadi dalam waktu singkat anda mampu melihat alam yang anda kehendaki
– Sesudah anda mampu melihat secara detail alam yang anda kehendaki dalam waktu 5 hingga 10 menit diwaktu malam hari, sekarang anda coba untuk berlatih pada siang hari.
– Setelah anda mampu menguasai ilmu penerawangan ini cobalah untuk berkomunikasi dengan makhluk apapun yang anda bisa lihat.Jika anda sudah dapat berkomunikasi dengan makhluk halus berarti anda sudah menguasai ilmu penerawangan dengan sempurna.

Kemampuan dasar Mempelajari Ilmu Terawang

1. Dasar dari semua ilmu dalam mengenali diri sendiri.
Bagai mana kita ingin dikenal jika kita tidak mengenali diri kita sendiri,ya itu adalah kata kata perumpamaan di mana kita harus bisa merasakan dan belajar lebih dekat pada tubh kita,awal mula kita harus mengenal diri kita sendiri (mengusai diri) ini adalah hal yang paling dasar,yang harus kita kuasai. caranya coba rasakan peredaran darah yg mengalir d tubuhmu,dan coba rasakan hembusan nafas yang kita hirup dan kita keluarkan.lakukan dengan rilex dan santai (boleh sambil duduk ato bersila) , rasakan semua dari ujung kaki sampai ujung kepala tanpa terkecuai. rasakan darah yg mengalir di kuping, tangan, kepala, kaki, badan dan semuanya. rasakan pula detak jantungmu,dan aliran pernafasanmu.
bila berhasil kamu akan merasakan hal yg aneh di tubuhmu, seperti suhu badan yg berbeda, darah yg terhambat, ada yg menganjal. semuanya biasa terjadi di punggung, ketiak dan perut atas.jangan kaget jika mengalami hal tersebut,karna itu hal yang saya anggap normal.

catatan : latian ini dimaksudkan agar kamu tau aliran energi d tubuhmu sendiri dan juga menambah rasa peka dan olah rasa kita. lakukan hingga berhasil, baru anda bisa kelangkah selanjutnya

2. latihan olah energi
letakan telapak tangan saling merapat di depan dada, dengan jarak satu jengkal dari dada. rengangkan telapak tangan dengan jarak 5 cm. kemudian alirkan darahmu ke kedua tanganmu. ( tetap rilex ) untuk menjaga kita tetap relax bisa menggunakan bantuan aroma therapy.sekarang coba buka dan rapatkan ke dua tanganmu. anda akan merasakan energi saling tarik dan mendorong ( Memompa Pergerakan Tangan Kita ). lakukan hal tersebut.sambil menambah lebar jarak telapak tangan, makin lama buka telapak tanganmu makin lebar. rasakan batas energi tarik dan dorong itu sejauh apa, semakin jauh semakin bagus

catatan: yang kamu rasakan sebenarnya adalah energi dan aliran darah,dari tubuhmu sendiri. itu adalah aliran energi terpendam yang terpusat dan terpompa mengalir di dalam tubuh anda sendiri. latihan ini di maksudkan untuk membiasakan dan mengatur energi di tubuhmu dan menjaga tubuh kita lebih stabil dan bugar.

3. ilmu terawang
ilmu terawang adalah ilmu mengetahui atau melihat dengan mata batin. caranya dengan merilexsasikan seluruh tubuhmu, sambil menutup mata niatkan dalam diri dan hati untuk melihat apa yang ingin kita lihat (saran saya jangan jauh jauh dulu melihatnya contoh : lihat lah area sekitar kita dengan mata yang terpejam) lalu perlahan lahan coba untuk pusatkan atau fokus kepada satu titik cakra mata ketiga kita,atau jika sulit bisa menggunakan lilin sebagai alat agar kita fokus kepada satu titik.atur nafas perlahan,dan rasakan getaran di dalam diri kita,bagi sebagaian orang yang sudah terbuka cakra mahkota nya akan mengalami 2 kejadian.
-Antara Astral Projection dan Melihat Alam selain alam manusia
Demikianlah penjelasan dari Saya, semoga apa yang telah saya tulis dapat bermanfaat bagi anda semua. Wassalamu’alaikum Wr.Wb

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!