Asihan Pelet Mimpi Bareng Target

Asihan Pelet Mimpi Bareng Target

Asihan Pelet Mimpi Bareng Target ini adalah asihan yang bisa dibilang cukup ampuh jika terkena target. Kekuatan ilmu ini dapat mentransfer mimpi birahi kepada target. Target sendiri saat tertidur dan bermimpi akan merasakan kasmaran dengan pelaku, sehingga akhirnya jatuh cinta…

Pelet Mimpi

Caranya Melakukan Pelet Mimpi :

Pada malam yang diniatkan, sekitar pukul jam 12 malam, Anda dapat membaca ilmu ini sebanyak 3 x. Pada saat membaca ini, konsentrasi sepenuhnya tertuju kepada si cewek. Dengan sekuatnya Anda harus dapat membayangkan wujud fisiknya, terutama wajahnya yang cantik itu.

Amalannya adalah :

1. Tepuk Bantal

“Tepuk bantal tinggiran burung, sangkare mare najin, die tiduk dirumahnye nyawenye ku gendam dari sini, tidur sebantal-bantal tidur setikar-tikar, bak kupek indukan ibu, bak kupek indukan bape baik itulah…(sebut nama yang dituju), binti…(sebut nama ayahnya atau fulan saja jika tidak tahu) indukan aku.”

Dibaca sebanyak 3x sambil membayangkan wajah orang yang dituju. Setelah membaca amalan ilmu tersebut, tepuklah bantal satu kali dan balik bantal tersebut, kemudian tidurlah sambil terus membayangkan bersetubuh dengan orang yang kita tuju.

2. Bismillahirrahmannirahiim…3x

“Dang tiduk di rumahnye si…(sebut nama) binti…, sate temimpi kepadaku, tunduk kasih, birahi kasih, kasih siang, kasih malam, roh ku roh die, jasmani ku jasmani die, tunggalkanlah maniku, mani die, die temimpi kepadaku, hak katenye Allah.”

Setelah membaca Basmallah 3x, tepuk bantal 3x, terus dibalik bantal tersebut dan lanjutkan ke pembacaan mantra.

Demikianlah sekilas mengenai ilmu mengirim mimpi, yang daya kerjanya sama dengan kekuatan telepati. Semoga bermanfaat…!

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!