Amalan Pengasih Kembang Pengantin

Amalan Pengasih Kembang Pengantin ini sangatlah jarang di gunakan,asihan ini bisa di gunakan untuk menambah aura para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan dengan bebas,alat cosmetik itu padahal hanya sebatas polesan wajah saja.

Untuk menambah wawasan saya akan menulis sebuah mantra asihan yang sangat berguna bagi para wanita yang akan menikah, ya itu mantra kembang penganten, mantra ini tidaklah rumit dan tanpa memakai ritual ritual khusus, hanya perlu di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak berseri, bersinar dan banyak orang yang terpesona melihat keanggunan dan kecantikannya.

Baca juga Amalan Pengasihan cupu ageng

Amalan Pengasih Kembang Pengantin

Pengasih Kembang Pengantin

Bagaimana Caranya?
Pertama tama yang anda Perlu lakukan apa bila ke esokan hari akan di rias pengantin, pada malam harinya mandi keramas atau mandi bersih terlebih dahulu dengan di beri kembang Telon,Apa itu kembang Telon? kembang telon adalah gabungan dari 3 jenis Kembang ya itu kembang, Melati, Mawar, Kenanga. kembang bisa di beli dengan mudah di pasar atau penjual kembang.

Amalan Pengasih Kembang Pengantin Caranya :Ambilah air secukupnya di dalam Ember atau bak. kemudian campurkan kembang telon tadi ke dalam bak yang sudah di isi dengan air, lalu bersiap lah untuk mandi, sebelum mulai mandi membaca amalan asihan di bawah ini.
Amalannya : Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah.baca amalan ini 7x sebelum mandi kembang
Keesokan harinya saat akan di rias harus membaca amalan Aji Widara, seperti di bawah ini.
Amalannya : Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sliraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.
mudah-mudahan dengan aji dan amalan di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!