Amalan Membuat Umpan Pancing

Amalan Membuat Umpan Pancing Sebagian orang mungkin tidak menyukai aktivitas memancing ikan. jika ditanya mengapa tidak menyukai mancing maka jawabannya pun akan beraneka ragam, mulai dari membosankan, bikin pusing kepala, bikin emosi, tidak sabar dan sebagainya. Apalagi bila Anda memancing di tempat-tempat yang memang membutuh kesabaran extra seperti di sungai,laut,danau atau di alam bebas lain nya. yang Anda butuhkan hanya mengandalkan sugesti Anda bahwa di lokasi tersebut terdapat ikan. Berbeda halnya jika Anda memancing di kolam yang jelas-jelas sudah banyak ikannya. Anda cuma butuh kesabaran dan keuletan.

Amalan Membuat Umpan Pancing

Amalan Membuat Umpan Pancing

Di sisi lain, banyak juga orang yang sangat menyukai aktivitas memancing ikan. Dia rela duduk berjam-jam di bantaran sungai hanya menunggu ikan menyambar umpannya. Tak sedikit orang memancing hingga larut malam, atau sengaja memulai mancing di waktu malam. Kadang orang yang tidak suka memancing akan merasa heran sendiri terhadap orang yang gila mancing. Mereka tidak kenal waktu. Dimana ada waktu luang, dia akan mengambil kail dan pergi memancing ikan. Bahkan rela menempuh perjalanan ke suatu desa atau dusun yang dikenal memiliki sungai banyak ikannya.

Kegilaan memancing juga terjadi pada para pemancing kolam. Dia rela mengeluarkan uang seberapa pun ke pengelola asal dapat memancing ikannya. Belum tentu dia dapat ikan atau ikan yang didapat tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Bila dihitung dan dipikir lebih baik uang yang dikeluarkan dibelikan langsung ikan di pasar. Akan tetapi, bagi pemancing yang sudah sangat hobi mancing, tidak peduli hasil ikan yang didapat atau uang yang dikeluarkan. Terpenting dia dapat menikmati hobi memancingnya dengan tenang.
Amalan Umpan Pancing

Nah saya akan mencoba berbagi amalan untuk membuat umpan pancing,agar di permudah saat memancing ikan dan insyaallah mendapatkan ikan yang banyak.
Syarat membuat ramuan:
Siapkan gula halus 1 bungkus plastik 1/4kg saja ,setelah itu buka penutupnya,dan lakukan sholat hajat 2 roka’at
Setelah selesai sholat baca amalan sbb:
1) Basmalah 11x (Tahan napas)
2) Wa-al qoitu alaika mahabatamminni walitusna’a ala aini 1000x
3) Ya rozaq 3000x
Setelah itu tiup kegula tersebut,pada saat ingin membuat umpan pancing taburkan ½ sendok gula tersebut bersama umpan,baik itu udang,cacing atau dedak dll setiap pemakaian gak usah banyak banyak cukup ½ sendok aja,jika gula itu habis ya buat lagi dengan amalannya,jika masih ada jika mau nambah powernya silahkan di baca tiap hari,jika mau memancing baca amalan masing masing .. 7x
dan di lanjut sebanyak banyaknya cukup dibaca di dalam hati sampai dapat ikan

Nah selamat mencoba
Salam Mancing Mania,Silahkan diamalakan sedulur semuanya yg ada niat utk memancing.
Salam Rahayu…3x

loading...

You may also like...

Leave a Reply

error: Content is protected !!